Momen Seru, Dirut Pusri Narik Tambang

Momen Seru, Dirut Pusri Narik Tambang

Momen Dirut PT Pusri Tri Wahyudi Saleh turun tangan ikut lomba Tarik Tambang.-foto:ist-

SUMEKS, CO -  PALEMBANG - Setelah dua tahun pandemi Covid19 mereka, akhir masyarakat Indonesia kembali dapat menggelar berbagai lomba menyemarakkan HUT ke-77 RI, 17 Agustus 2022.

 

Termasuk insan PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia melaksanakan serangkaian kegiatan.

 

''Tema tahun ini Bangkit Lebih Cepat, Pulih Lebih Kuat PT Pusri Palembang melalui BPOK --Badan Pembina Olahraga dan Kesenian-- mengadakan rangkaian kegiatan.  Diantaranya Lomba Pusri Fashion Week, Jembatan Maut, Tarik Tambang, Lompat Karet dan Bakiak,'' jelas Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh didampingi Direktur Operasi & Produksi, Filius Yuliandi serta jajaran manajemen lainnya.

 

 Seluruh kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Mini Soccer Komplek Pusri, diikuti oleh seluruh karyawan Pusri dari berbagai Divisi. Dengan hadiah menarik yang telah disediakan bagi pemenang.

 

BACA JUGA: Pusri Jamin Distribusi Pupuk

 

Melalui kegiatan dalam rangka peringatan HUT RI ini, diharapkan dapat menambah rasa nasionalisme, kekompakan dari setiap karyawan meskipun dari berbagai divisi yang berbeda. Hal ini sejalan dengan Bhinneka Tunggal Ika, yang artinya Berbeda-beda tapi tetap satu jua.

 

Yaitu satu visi Pusri, Menjadi Perusahaan Agroindustri Unggul di Asia yang dapat diwujudkan dengan kolaborasi dari setiap karyawan.

 

Salah satu pemenang Pusri Fashion Week, Elise mengungkapkan kemenangan ini berkat kerja sama Team Mitra Bisnis Pemasaran yang mensupport e100% dimulai dari konsep modifikasi kebaya ala Papua, MUA, cara berjalan seperti model dan support  moril.

 

“Kepercayaan saya bertambah dengan dukungan dari rekan-rekan kerja. Semoga kegiatan serupa tetap dipertahankan karena dapat menumbuhkan kreatifitas,'' tutup Elise. (ril)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: