Peringati HUT MA, PN Palembang Tasyakuran

Peringati HUT MA, PN Palembang Tasyakuran

Tasyakuran HUT ke-77 Mahkamah Agung di PN Palembang, Jumat (19/8).--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Pengadilan Negeri (PN) Palembang Kelas IA, menggelar tasyakuran memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Mahkamah Agung (MA) ke-77, Jumat (19/8).

Kegiatan tasyakuran yang mengangkat tema "Bangkit Bersama, Tegakkan Keadilan", didahului dengan pelaksanaan upacara HUT MA Ke-77 di pelataran gedung PN Palembang JKapten Arivai Palembang.

Dalam sambutannya, ketua MA HM Syarifuddin yang dibacakan Ketua PN Palembang Surrachmat SH MH mengatakan peringatan HUT MA ke-77 ditahun ini memberikan arti yang sangat penting, setelah sebelumnya hanya bisa dilaksanakan ditengah keterbatasan akibat Pandemi.

"Kemeriahan ini tentunya akan memberikan spirit untuk bangkit kembali, menyongsong masa depan yang lebih cerah," kata Ketua PN Palembang bacakan sambutannya.

Sesuai dengan tema, lajut Surrachmat merupakan wujud kesadaran dan komitmen warga peradilan serta momentum untuk dapat menyatukan tekad dan kebersamaan meraih cita-cita, guna terwujudnya lembaga peradilan yang agung dan modern.

Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng bersama Ketua PN Palembang Surrachmat SH MH didampingi Wakil Ketua PN Palembang DR Fahmiron SH MH, Sekretaris PN Palembang Yetty Iriani Siregar SH.

Pelaksanaan tasyakuran MA RI ke-77 di PN Palembang berlangsung meriah, dihadiri seluruh warga Peradilan, dimulai dari para hakim, kepaniteraan, kesekretariatan, serta staf karyawan dan karyawati PN Palembang.

Selain kegiatan tasyakuran, ditempat yang sama diadakan kegiatan peluncuran aplikasi e-Prima (Elektronik Procurement Implementation Manajemen Acuntability) secara virtual oleh MA RI serta membagikan hadiah kepada para pemenang lomba HUT RI ke-77. (fdl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: