DSSP Power Sumsel Gelorakan Semangat Olahraga Volly di Desa Sindang Marga

DSSP Power Sumsel Gelorakan Semangat Olahraga Volly di Desa Sindang Marga

--

SUMEKS.CO, MUBA - Peringatan HUT Republik Indonesia ke-77, diselenggarakan PT DSSP Power Sumsel dengan melaksanakan dan mensupport berbagai kegiatan terutama di desa sekitar perusahaan. Salah satunya Kejuaraan Volly antar RT se-Desa Sindang Marga, Kecamatan Bayung Lencir bertajuk DSSP Power Sumsel Cup Desa Sindang Marga.

Kegiatan pun berlangsung lancar dan sukses, "Ini adalah salah satu acara kita untuk kita dalam rangka HUT RI ke-77. Tujuannya ya adalah untuk mengisi kemerdekaan, menggelorakan lagi olahraga volly serta mencari atlet 2 berprestasi sehingga kedepannya bisa kita kembangkan utk turnamen lebih besar lagi," ujar Willy Hirdani Divisi Head Public Affair PT DSSP Power Sumsel.
--

Kepala Desa Sindang Marga l, Yusman mengucapkan terima kasih kepada PT Dssp Power Sumsel. "Sebab tanpa adanya campur tangan perusahaan acara Dssp cup antar RT di desa Sindang marga tidak akan berjalan semeriah ini, sekali lagi kami ucapkan terima kasih," kata Yusman.

BACA JUGA:Desy Ratnasari Mau Menikah, ini Kriteria Prianya

Ketua Tarang Taruna Desa Sindang Marga sekaligus Ketua Panitia, Rustam menguncapkan banyak terimakasih kepada Dssp Power Sumsel dengan kerjasama yang baik dalam kegiatan ini. "Semoga kedepannya kegiatan olahraga ini tetap dijalankan," pungkasnya. 

Untuk diketahui, PT.DSSP Power Sumsel adalah perusahaan IPP PLTU Sumsel-5 yang berkapasitas 2 x 150 MW dan berlokasi di Desa Sindang Marga, Kecamatan Bayung Lencir, Kabupaten Musi Banyuasin, Propinsi Sumatera Selatan, yang mensuplai listrik ke sistem transmisi PLN melalui jaringan 275 kV. IPP PLTU Sumsel-5 ini telah beroperasi sejak tahun 2016. (Kur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: