Desy Ratnasari Mau Menikah, ini Kriteria Prianya

Desy Ratnasari Mau Menikah, ini Kriteria Prianya

Desy Ratnasari. foto: romaida jpnn.com--

SUMEKS.CO, JAKARTA - Desy Ratnasari mengisyaratkan akan menikah lagi setelah 19 tahun menjanda.

Menurut politisi PAN ini, anaknya, Nasywa Nathania Hamzah sudah mengizinkannya untuk kembali berumah tangga. "Ingin menikah lagi, cari teman untuk beribadah," kata Desy Ratnasari ditemui di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (18/8).

Meski banyak pria yang mendekati, mantan istri Sammy Hamzah ini mengaku masih belum bisa memilihnya. Dia pun berharap bisa mendapatkan pasangan yang rajin ibadah hingga memiliki sifat dan kebiasaan yang baik.

"Saya pernah gagal (berumah tangga), dapat pasangan itu harus klik, Saya sudah tua dan enggak mau drama," ujarnya.

BACA JUGA:Waduh! Jari Tangan Ayu Ting Ting Terjepit Pintu Mobil Sampai Berdarah-darah

Namun, Desy menegaskan tidak mau menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda dari dirinya. "Paling tidak seumuran, duda, dan jangan single," beber pelantun Tenda Biru ini.

Dia pun mengungkap alasan tak ingin memiliki pasangan yang lebih muda darinya. "Saya pusing kalau dapat yang single," ujarnya lantas tertawa.

BACA JUGA:Jarang Terekspose, Ini Sosok Istri Pesulap merah

Desy Ratnasari sudah dua kali menikah. Pernikahan pertama dengan Trenady Pramudya pada 1999. Namun, pernikahannya kandas setahun kemudian. Pada 2001, dia menikah dengan Sammy Hamzah. Namun, pernikahan mereka berakhir pada 2004. Dari pernikahannya ini, mereka dikaruniai seorang anak. (mcr31/jpnn)

 

Sumber: jpnn.com