Expo dan Kompetisi Inovasi Palembang

Expo dan Kompetisi Inovasi Palembang

KOORDINASI: Kepala Bappeda Litbang Kota Palembang, Harrey Hadi, saat memimpin rapat koordinasi Expo Inovasi dan Awarding Kompetisi Inovasi Palembang, kemarin (18/8). FOTO : ALFERY/SUMEKS--

Ajak Stakeholders Sukseskan Acara

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Expo Inovasi dan Awarding Kompetisi Inovasi Palembang semakin dekat. Mematangkan hal tersebut, Bappeda Litbang Kota Palembang menggelar rapat koordinasi dengan stakeholders, kemarin (18/8).

Kepala Bappeda Litbang Kota Palembang, Harrey Hadi, mengatakan, ajang yang dilakukan 21-22 Agustus itu harus berjalan sukses.”Ini seiring dengan semangat inovasi di lingkungan Pemkot Palembang menuju era 5.0,” katanya.

Sebab itu, dia menegaskan jika Expo Inovasi dan Awarding Kompetisi Inovasi Palembang ini bukan hanya agenda Bappeda. Namun juga Pemkot Palembang. Apalagi, sebagai pelayan publik. Inovasi wajib dilakukan. “Ini juga berlaku bagi start-up dan UMKM,” ungkapnya.

BACA JUGA:Bandar Judi Online Asal China Diringkus Polisi Thailand

Disampaikannya, kegiatan ini merupakan tahun pertama dilakukan. Untuk itulah, semuanya harus benar-benar melakukannya dengan baik. Rencananya, Expo Inovasi akan dibuka pada Minggu (21/8), sekitar 08.00 WIB. Khusus Expo, rencananya dibuka oleh Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa.

Kemudian, lanjut pengumuman pemenang atau penganugerahan keesokan harinya. “Untuk memastikan keberlangsungan kegiatan ini, maka semua stakeholder terkait dapat saling bersinergi untuk kemeriahannya,” ujarnya.

General Manager (GM) Sumatera Ekspres (Sumeks), Hj Nurseri Marwah, mengatakan, tak hanya Expo dan awarding semata. Dalam ajang ini akan menjadi tempat Start-up BUMN, BUMD, hingga UMKM untuk menunjukkan hasil inovasi yang ada. Lalu, akan ada juga senam sehat serta bergama kegiaan menarik lainnya. "Sabtu semua peserta sudah mulai bisa diisi, ada stand terbaik selama ekspo ada penilaian untuk semua peserta," paparnya.

BACA JUGA:Tom Liwafa Tegas Membantah Dikaitkan Heboh Bisnis Gelap 303

Sedangkan pada 22 Agustus, kegiatan ini akan diisi dengan di antaranya penyerahan pemenang kompetisi inovasi oleh Wali Kota Palembang. “Ada juga launching koransumeks.com serta pengumuman pemenang kompetisi start-up,” pungkasnya. (tin)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: