Sertijab Dua Pejabat Utama, AKBP Eko Sumaryanto Berikan Pesan Ini

Sertijab Dua Pejabat Utama, AKBP Eko Sumaryanto Berikan Pesan Ini

--

SUMEKS.CO, LAHAT - Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto SIK mempimpin langsung upacara serah terima jabatan dua pejabat utama (PJU) yakni Kabag Ops dan Kasat Narkoba di halaman Mapolres Lahat, Kamis (18/8). 

Upacara sertijab dihadiri, Wakapolres, Kompol Feby Febriyana SIK, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan seluruh perwira, dan personel Polres Lahat.

Sertijab ini berdasarkan keputusan Kapolda Sumsel Nomor Skep/578/VIII/2022 tanggal 3 Agustus 2022. 

Kabag Ops Kompol Dedy Suhendri Ssos MM diserahkan kepada Kompol Aan Sumardi SE MM. Lalu Kasat Narkoba AKP Alita Firman SH MH diserahkan kepada AKP Muhammad Romi SH MH.

BACA JUGA:AKBP Eko Sumaryanto Pamit, Ini Kesannya Selama Bertugas di Muratara

Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto mengucapkan banyak terima kasih dan kepada pejabat yang baru.

“Selamat bergabung di Polres Lahat, cepat sesuaikan dengan situasi dan kondisi, pertahankan apa yang sudah dilaksanakan oleh pejabat yang lama, syukur bisa meningkatkan kinerjanya," ungkapnya.

Kapolres menambahkan, apapun tugas yang diberikan kiranya untuk melaksanakan dengan sebaik-baiknya. Selain itu, saat diberi amanah dan tugas, maka harus menjalankannya dengan dedikasi yang baik.

“Kalau sudah berbuat baik, pastinya bahaya akan menjauh dan rezeki akan mengalir. Namun apabila berbuat buruk sudah pasti bahaya akan datang rezekipun belum tentu mengalir, dan resikonya akan ditanggung diri sendiri dan keluarga," bebernya.

BACA JUGA:Pantau Polsek dan Kesiapan Personel, Ini Pesan AKBP Eko Sumaryanto

Adanya rotasi pergeseran atau mutasi jabatan di lingkungan Polri, menurutnya sudah biasa dilaksanakan. Hal ini dilakukan demi pengembangan karir anggota dan upaya penyegaran, dan dengan adanya mutasi dapat menambah semangat yang baru bagi pejabat yang dilantik.(gti)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: