Sambut HUT RI, Perumahan Griya Mutiara Adakan Lomba Make Up dan Fashion Show

Sambut HUT RI, Perumahan Griya Mutiara Adakan Lomba Make Up dan Fashion Show

--

SUMEKS.CO, PALEMBANG -  Warga Jl Batujar Perumahan Griya Mutiara RT 48 RW 07 Kelurahan Sukarami Kecamatan Sukarami Palembang, untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 77 tahun mengadakan berbagai lomba. Diantaranya, lomba make up dan fashion show.

Ketua RT 48, Muja Lili mengungkapkan, kegiatan yang dilakukan ini dalam rangka meyambut HUT RI ke 77 tahun. Menurutnya, masyarakat sudah sangat lama menantikan kemeriahan acara seperti ini.

"Alhamdulillah, tahun ini lomba yang digelar di Perumahan Griya Mutiara, RT 48 berlangsung meriah," kata Muja Lili saat dikonfirmasi, Kamis (18/8).

Dijelaskannya, melalui inisiasi Ketua RT 48 serta didukung lurah dan camat Sukarami, kegiatan ini berlangsung sukses dan meriah. Antusias masyarakat sangat terlihat saat mengikuti lomba. Berbagai lomba yang diadakan warga sekitar diantaranya, lari dalam sarung, joget bola dalam kardus, memindahkan tepung dalam baskom, tarik tambang dan gaplek.

BACA JUGA:3 Pencuri Sepeda Lipat Pakai Mobil Brio Ditangkap, Ternyata Juga Curi Barang Bernilai Ratusan Juta

"Kegiatan ini tak akan berjalan lancar tanpa dukungan dari warga sekitar," ungkapnya.

Lebih lanjut Muja Lili menambahkan, yang menarik dari kegiatan tahun ini adalah lomba make up dan fashion show khusus ibu-ibu. Puncak acara dan pembagian hadiah dilakukan pada Rabu (17/8) malam. Turut dihadiri Lurah Sukarami, Yhon Hapi SH MSi serta pejabat Kota Palembang lainnya.

"Banyak juga pejabat yang hadir langsung saat pembagian hadiah," ucapnya.

BACA JUGA:Ada Bunker Peninggalan Penjajah Belanda Depan Kantor Camat Rawas Ulu, Muratara

Sementara, Lili Sundari, salah satu peserta sekaligus Ibu RT 48 mengucapkan rasa syukur atas kemeriahan lomba yang diselenggarakan tahun ini. Diharapakan, kegiatan ini masih tetap berlanjut di tahun berikutnya.

Sumber: