Pengurus KONI Beradu Cepat Makan Kerupuk

Pengurus KONI Beradu Cepat Makan Kerupuk

Aksi salah satu pengurus KONI Palembang dalam mengikuti lomba makan kerupuk, Kamis (18/8). foto: istimewa--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Tak hanya instansi pemerintahan yang menggelar berbagai lomba dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 dengan menggelar berbagai lomba. KONI Palembang pun melakukan hal serupa.

KONI Palembang menggelar lomba makan kerupuk, makan kwaci, dan gaplek di halaman kantor, Kamis (18/8) pukul 13.00 WIB. Lomba dibuka langsung Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin.

 

Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin mengatakan bahwa lomba makan kerupuk dan gaplek digelar sebagai bagian dari memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77. "Hari ini pengurus KONI dan keluarga besar KONI Palembang mengikuti lomba makan kerupuk dan gaplek. Ini bagian dari menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-77," kata Anton Nurdin. 

 

Sementara itu lomba makan kerupuk yang diikat menggunakan tali menjadi tantangan bagi pengurus KONI Palembang. Yang menjadi peserta lomba adalah kaum ibu-ibu. Semangat peserta lomba tidak kalah dengan lomba makan kerupuk anak-anak. "Ayo... ayo...," teriak pengurus KONI Palembang menyemangati rekannya yang ikut lomba. (dom)

Sumber: