Kunker ke Kanim Palembang, Wamenkumham Apresiasi Sarpras Yang Tersedia

Kunker ke Kanim Palembang, Wamenkumham Apresiasi Sarpras Yang Tersedia

--

PALEMBANG - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, Kemenkumham Sumsel jadi destinasi kedua kunjungan kerja Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Edward Omar Sharif Hiariej di Sumatera Selatan, Rabu (27/07). Pada kunjungannya ini, Wamenkumham, mengapresiasi sarana dan prasarana Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang yang lengkap dan ramah HAM.

Wakil Menteri Hukum dan HAM RI, Edward Omar Sharif Hiariej didampingi Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto dan jajaran Pimti Pratama diterima langsung Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, Mohammad Ridwan beserta jajaran. Satuan Kerja yang meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) Tahun 2021 ini, menyajikan ruang pemohon layanan yang representatif dan modern.

Ridwan mengungkapkan perubahan dan peningkatan sarpras unit kerjanya tidak lepas dari buah pemikiran dan kerja keras tim dan jajaran. Ruang foto dan wawancara tampak modern dan ramah HAM. "Ini semua kami sajikan khusus bagi pengguna jasa layanan agar makin nyaman dan memperoleh layanan prima," ujarnya

Sementara itu, Prof Eddy memuji dan mengapresiasi sarana dan prasarana ramah HAM Imigrasi Palembang. Ini yang selalu disampaikan, bahwa sebuah Satker harus mampu memberi pelayanan yang out of the box. "Disini pemohon benar-benar dimanjakan dengan sarana prasarana Ramah HAM yang tersedia," ungkapnya.

BACA JUGA:7 Pecahan uang Kertas TE 2022, Begini Penampakannya

Dia juga menambahkan seluruh Kantor Imigrasi harus mengadopsi inovasi milik Imigrasi Palembang. "Layak predikat WBK disematkan bagi Imigrasi Palembang dengan segala keunggulan inovasi dan sarpras layanan seperti saat ini,” tutupnya. (dey)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: