Besok, Gubernur Sumsel Herman Deru Hadiri Opening DBL South Sumatera Series 2022

Besok, Gubernur Sumsel Herman Deru Hadiri Opening DBL South Sumatera Series 2022

Final Party Honda DBL 2021 South Sumatera Series (dok. DBL Indonesia)--

SUMEKS.CO, PALEMBANG- Perhelatan pesta basket pelajar bertajuk Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series akan dimulai besok, Jumat (19/8 ) di GOR Dempo Jakabaring Sport City, Palembang. Laga  akan berlangsung hingga 26 Agustus 2022 .

Seperti tahun sebelumya. Gubernur Sumsel H Herman Deru dijadwalkan akan hadir dan membuka acara tersebut.

Dan berdasarkan data yang masuk, sebanyak 34 tim akan berjibaku merebutkan gelar juara di musim ini. Di antaranya ada 22 tim putra dan 12 tim putri. Drawing untuk menentukan posisi bertanding seluruh tim sudah dilakukan pada kesempatan TM, Jumat lalu.

BACA JUGA:Gubernur Herman Deru Serahkan Remisi Kepada Narapidana di Sumsel

Di opening party, Jumat (19/8), ada tiga laga yang akan tersaji. Dibuka dengan pertandingan antara tim putri SMAN 1 Palembang melawan SMA Xaverius 3 Palembang. Tip off dilakukan pukul 14.00 WIB.

Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan tim putra, antara SMAN 3 Palembang melawan SMAN 11 Palembang pada pukul 15.30 WIB. Hari pertama akan ditutup oleh partai perdana SMK Negeri 4 Palembang versus SMAN 8 Palembang pada pukul 17.00 WIB.

BACA JUGA:124 Bintara Polda Sumsel Ikuti Pengambilan Sumpah-Penandatangan Pakta Integritas PAG

''Berbeda dengan musim sebelumnya, penonton boleh datang langsung ke venue untuk mendukung tim basket sekolah kebanggaan mereka. Tentunya dengan beberapa syarat dan aturan yang mesti dipatuhi, jelas Panitia DBL Zaitun yang juga Manager Event Organizer Sumeks ini.

Sejumlah undangan juga telah disebar.  Mulai dari Gubernur Sumsel H Herman Deru, Walikota, Perbasi, pihak sponosr, dan sejumlah kepala dinas. ''Insya Allah Gubernur H Herman Deru Hadir,'' jelas Zaitun.

Opening berdasarkan rundown acara dan seperti tahun sebelumnya. Mulai dari menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama, dan perkanalkan tim. (dbl/jer/ckm)

 

Agenda 19 Agustus 

Pukul 14.00 WIB

di GOR Dempo Palembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: