Ini Aplikasi yang Siap Jadi Teman Berkendara

Ini Aplikasi yang Siap Jadi Teman Berkendara

Ilustrasi, berkendara (foto:mt sumeks.co)--

SUMEKS.CO,  Ini ada aplikasi Autoko yang dikenalkan di arena Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Autoko adalah aplikasi yang berfungsi sebagai asisten digital bagi pengendara untuk segala keperluan kendaraan dan berkendara.

Klaim Autoko menjadi yang pertama dan saat ini satu-satunya di Indonesia yang menawarkan digitalisasi kepemilikan kendaraan, kemudahan perawatan kendaraan, pencarian suku cadang, hingga lost vehicle alert system dalam satu ekosistem.

Dengan fitur-fitur yang dimiliki, aplikasi ini disebut memberi cara baru perawatan kendaraan yang nyaman, kapan saja, di mana saja. “Autoko adalah digital automotive network yang berbasis prepaid subscription (paket berlangganan) untuk jasa maintenance dan kepemilikan kendaraan,” jelas Erasmus Surya, founder Autoko melalui keterangannya.

Saat ini banyak pengendara mobil tidak memiliki waktu untuk pengurusan surat-surat kendaraan, perencanaan vehicle maintenance, banyak juga pengendara yang enggan berurusan dengan bengkel karena tidak mengetahui secara pasti biaya perawatan maupun harga suku cadang, utamanya bagi mereka yang baru berkendara ataupun mereka yang asing dengan dunia otomotif.

Autoko juga mengklaim dirinya hadir untuk menghubungkan pemilik kendaraan dengan ekosistem otomotif termasuk perawatan kendaraan dan pengadaan suku cadang secara transparan.

Layanan yang dimiliki? Mulai dari layanan utama kebutuhan berkendara seperti informasi bengkel terdekat, jasa cuci mobil, poles mobil, perawatan ban dan kaki-kaki, penggantian oli, penggantian suku cadang, dan jasa emergency derek.

Layanan premium mencakup nano coating, diamond coating, PPF wrapping, incognito users, derek flat deck untuk kendaraan ceper. Autoko juga menyediakan layanan automotive assistant yang memberikan aneka kebutuhan kendaraan di luar layanan standar seperti konsultasi permasalahan kendaraan, booking bengkel, at home service, derek dari luar kota hingga kebutuhan perpajakan dan surat kendaraan.

Layanan prima Autoko didukung oleh puluhan merchants yang saat ini tersebar di Jabodetabek dan segera tersedia di Bali. Autoko memastikan profesionalisme merchants, transparasi harga hingga memfasilitasi penyediaan tenaga ahli untuk masalah kendaraan khusus.(jpg/jawapos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: