1 Tewas, 2 Luber dan 2 Luring

1 Tewas, 2 Luber dan 2 Luring

RINGSEK : Tampak bagian depan mobil Kijang Innova mengalami rusak berat.--

SUMEKS.CO, MUARA ENIM – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Lintas Sumatera Simpang Islamic Desa Kepur, Kecamatan Muara Enim, Selasa (16/8) pukul 04.00 WIB diri hari. Kecelakaan yang melibatkan kendaraan truk tanki Hino BG 8067 IL dengan mobil travel LWS Toyota Kijang Innova BG 1934 PO tersebut mengakibatkan seorang penumpang tewas. 

Kecelakaan lalu lintas itu dialami penumpang Toyota Kijang Innova yang dikemudikan oleh Pebri Harianto (32), warga  Desa Lesung Batu, Kecamatan Pagar Gunung, Kabupaten Lahat, melaju dari arah Prabumulih menuju Kota Muara Enim diduga melaju dengan kecamatan tinggi.

Diduga sang sopir mengantuk, setibanya dilokasi kejadian laju mobil Kijang Innova tersebut memakan badan jalan kekanan. Dalam waktu bersamaan datang truk tanki Hino BG 8067 IL yang dikemudikan Sarbani (40) warga Kertapati, Palembang sehingga terjadi tabrakan membuat bagian depan Kijang Innova rusak berat.

Akibat tarbrakan tersebut, sopir Kijang Innova rusak berat mengalami luka robek di kepala belakang, luka robek di pelipis kanan, luka robek di telingga kanan, patah kaki kiri. Sedangkan penumpang mobil Toyota Kijang Innova yakni Nina Apriani (30)warga, Desa Lesung Batu mengalami luka robek di pipi kanan. Niver Aqil Ramadan (7), Pelajar, Desa Lesung Batu, mengalami luka lecet di paha kiri, luka lecet di belakang telingga kiri dalam keadaan sadar.

BACA JUGA:15 Tim Bidar Emak-Emak Adu Kecepatan Capai Garis Finish

Kemudian, A Royhan Thalib (42), warga Komp Griya Kenten Damai Blok E No 05 Rt 06 Rw 02 Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Seberang Ulu 1 Kota Palembang, mengalami luka robek mengangga di dahi dab meninggal dunia di TKP. Dan Rudini (30), mengalami luka lecet leher, luka lecet di dagu dan siku. Setelah terjadi trabrakan sopir truk tanki kabur dan menyerahkan diri ke Satlantas Polres Muara Enim.  

Warga dan pengguna jalan yang melihat kejadian tersebut langsung membantu mengevakuasi korban dan dilarikan ke RSUD Dr HM Rabaian Muara Enim untuk mendapat petolongan medis.

BACA JUGA:PPATK Diminta Usut Transaksi Gelap di Rekening Ferdy Sambo

“Mobil Toyota Kijang Innova BG 1934 PO yang dikemudikan oleh Pebri Harianto berjalan dari arah Prabumulih menuju Muara Enim. Setiba di TKP diduga berjalan dangan kecepatan tinggi dan  terlalu kekanan jalan. Saat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil Truck Tangki BG 8067 IL yang dikemudikan oleh Sarbani sehingga terjadi tabrakan,”ujar Kasat Lantas AKP Indrowono SH MSi, Minggu (17/8). 

Akibat trabrakan adu kambing tersebut, kata dia, pengemudi mobil Toyota Kijang Innova dan penumpangnya mengalami luka-luka dan satu meninggal dunia dilokasi kejadian. “Akibat kejadian tersebut 2 orang luka berat, dua orang luka ringan dan satu meninggal dunia dilokasi kejadian,” jelasnya.(ozi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: