Tertidur Lelap, Pasutri di Sungai Keruh Nyaris Tewas Terbakar

Tertidur Lelap, Pasutri di Sungai Keruh Nyaris Tewas Terbakar

Rumah milik pasutri yang hangus terbakar. Foto : harian muba--

SUMEKS.CO, MUBA - Warga di Lingkungan Dusun 2, Desa Sungai Dua, Kecamatan Sungai Keruh, Kabupaten Muba Selasa (16/08/2022) sekira pukul 01.00 WIB mendadak heboh. 

Pasalnya rumah panggung berukuran 6x13 meter persegi yang dihuni oleh pasangan suami istri (Pasutri) Iban (65) dan Jumiati (60) hangus terbakar.     

Peristiwa tersebut terjadi saat pasutri tengah tertidur lelap di kamar bagian depan.     

BACA JUGA:Terjebak di Kamar, Pasutri Tewas Terpanggang Saat Rumahnya Terbakar  

Pasutri ini terbangun dari tidurnya dan mendengar suara yang aneh seperti ada yang terbakar, lalu dicari tahu namun setelah melihat ke bagian belakang ada kobaran api.      

Iban pun bergegas langsung membangunkan sang istrinya. "Kami berdua langsung keluar rumah, dan berusaha meminta pertolongan kepada warga di sekitar dusun," ungkap Iban.         

Warga yang melihat kobaran api, langsung berusaha untuk membantu, akan tetapi kobaran api yang besar warga pun menghubungi tim Damkar Kecamatan dan Damkar Kabupaten. 

BACA JUGA:Tabrak Truk Pengangkut Alat Orkesan, Pasutri Tewas

"Menurut laporan kita terima saat terjadi kebakaran Pasutri tengah tertidur dan terbangun melihat kobaran api. Dari musibah itu, pasutri ini hanya memakai baju di badan karena semua pakaian serta lainya hangus terbakar," jelas Camat.       

Pemerintah Kecamatan telah melaporkan ke Pemerintah Kabupaten Muba terutama ke dinas terkait. "Harapannya dapat digulirkan bantuan, seperti pakaian dan bahan pokok makanan, sehingga mengurangi beban kepada korban yang baru saja mendapatkan musibah," tukasnya.(boi/harian muba)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: