Niat Nonton Tabut, Mahasiswi di Bengkulu ini Dirudapaksa Teman Sendiri

Niat Nonton Tabut, Mahasiswi di Bengkulu ini Dirudapaksa Teman Sendiri

Jalan Pariwisata Pantai Panjang yang diduga menjadi lokasi pelaku melakukan aksi pemerkosaan terhadap korban--Febi/rakyatbengkulu.disway.id--

SUMEKS.CO, BENGKULU - Seorang mahasiswi asal Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara harus menelan pil pahit, setelah dirudapaksa temannya sendri.

Mahasiswi berinisial MI (19) menjadi korban pemerkosaan beberapa waktu yang lalu, saat hendak menonton pagelaran Tabut, pada Minggu (7/8/2022) lalu bertempat di kawasan Jalan Pariwisata Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Korban yang tak terima dengan perbuatan pelaku melaporkan peristiwa yang menimpanya ke Mapolres Bengkulu, Senin (15/8/2022). 

Dalam laporannya, korban mengungkapkan awal peristiwa pemerkosaan tersebut, saat itu korban bersama temannya dan juga terduga pelaku AD (26) pergi ke Kota Bengkulu dengan niat hendak menonton pagelaran Festival Tabut.

BACA JUGA:Polda Sumsel Sita Ratusan Botol Mikol Tak Berizin Edar dari Toko Meubel di Jalan Segaran

Kemudian, korban bersama rombongannya mencari tempat menginap, setelah memesan salah satu hotel yang ada di kawasan Jalan Pariwisata Pantai Panjang. Korban dan temannya berencana hendak istirahat ke kamar.

Namun pelaku mengajak korban untuk pergi keluar mengedarai mobil milik pelaku dengan alasan membeli sesuatu.

Setelah keluar dari kawasan hotel, pelaku kemudian memberhentikan dan menepikan kendaraan yang hanya dinaiki oleh keduanya.

Di dalam mobil itulah pelaku melakukan upaya paksa dan memperkosa korban.

BACA JUGA:Dukun Cabul Perkosa Ibu dan 2 Anaknya Sekaligus, Suami Diminta Jaga Keris, Astaga

Kasi Humas Polres Bengkulu, AKP Sugiharto membenarkan pihaknya telah menerima laporan tersebut.

"Untuk laporan benar adanya sudah kita terima. Saat ini masih dilakukan penyelidikan," jelasnya kepada rakyatbengkulu.disway.id, Selasa (16/8/2022). (RB)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: rakyatbengkulu.com