Berbagi Kebahagiaan, Pemkab Ogan Ilir Bagi-bagi Bingkisan ke Panti Jompo

Berbagi Kebahagiaan, Pemkab Ogan Ilir Bagi-bagi Bingkisan ke Panti Jompo

Wabup Ogan Ilir, Ardani, di dampingi Forkopimda menyerahkan bingkisan kepada para Lansia, Selasa (16/8).-Hetty-

SUMEKS.CO, OGANILIR - Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Ogan Ilir, menggelar anjangsana ke Panti Sosial Lanjut Usia Harapan Kita Indralaya di Jalan Raya Kayuagung KM 32 Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Selasa (16/8).

Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani mengatakan, anjangsana yang digelar ini dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77, dengan harapan bisa memberikan kebahagiaan kepada para lanjut usia (Lansia) yang ada di panti.

"Hendaknya anjangsana seperti ini tidak hanya dilakukan saat HUT Kemerdekaan saja, pada momen-momen lainnya juga bisa kita lakukan," imbau Ardani.

BACA JUGA:HUT RI Ke-77, 64 Pasang Ikuti Lomba Gaple Gebyar Kemerdekaan

Dia juga menambahkan, melalui kegiatan ini juga hendaknya dapat meningkatkan silaturahmi dengan para Lansia yang notabene sebagai orang tua.

Sementara itu, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Ogan Ilir, M Kapidin menerangkan, paket yang diberikan kepada para Lansia berjumlah 38 paket, berisikan mukenah, kain, sajadah, dan lain-lain.

"Sesuai arahan Pak Wabup tadi, ke depan kita akan anggarkan kegiatan anjangsana tak hanya pada momen 17 Agustus saja, melainkan momen lainnya juga," terang Kapidin.(ety)

Sumber: