Awas, Maling Mobil Gentayangan

Awas, Maling Mobil Gentayangan

Korban Sony Riyadi menunjukkan tanda terim laporan polisi. foto: istimewa--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Sony Riyadi (25), warga Jl Kedondong, Kelurahan Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat (IB) I mendatangi Mapolsek Ilir Timur (IT) I Palembang.  

Dia melaporkan aksi pencurian satu unit mobil minibus Suzuki Futura warna hitam BG 1520 OO yang sedang terparkir di Jl Pangeran Antasari, Kelurahan 14 Ilir, Kecamatan Ilir Timur (IT) I tepatnya depan Dragon Gym dengan posisi terkunci. 

Sony Riyadi menerangkan peristiwa itu dialaminya Ahad (7/8). Dirinya memarkirkan mobil persis di depan Dragon Gym seberang jalan sekitar jam 20.30 WIB. 

"Mobil diparkir di sana dan membayar uang parkirnya," kata Sony Riyadi di Ruang Press Room Polrestabes Palembang, Selasa (16/8). 

Kemudian esok harinya Senin (8/8) sekitar pukul 05.30 WIB ketika korban hendak memindahkan mobil ternyata sudah tidak ada lagi di parkiran. 

"Mobil sudah tidak ada lagi, hanya menemukan ada pecahan kaca. Jadi diduga mobil dibobol maling dari kaca depan bagian sopir.  Selain mobil di dalam mobil juga ada 20 peti telur kurang lebih 300 kilo, jadi total kerugian saya sekitar Rp47 juta," ujar Sony Riyadi. 

Akibat kejadian ini, dirinya mengalami kerugian yakni, satu unit mobil Minibus Suzuki Futura nopol BG 1520 OO, 20 peti (300 kg) telur, dengan total sekitar Rp47 juta dan melaporkan ke Mapolsek IT I Palembang. 

"Saya berharap dengan adanya laporan ini, bisa ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian dan ke depannya pelaku bisa tertangkap," ungkapnya. 

Sementara itu, Kapolsek Ilir Timur (IT) I Palembang Kompol Ginanjar Alya Sukmana membenarkan adanya laporan dari korban. 

"Ya pak, korban sudah membuat laporan dan kini kasusnya masih kita selidiki," tuturnya. (dey)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait