Ini Cara UBD Peringati HUT Kemerdekaan RI

Ini Cara UBD Peringati HUT Kemerdekaan RI

Aksi salah satu peserta English Championships UBD. foto: istimewa--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, organisasi dan komunitas Universitas Bina Darma Palembang yakni ELSO yang berada di bawah naungan Prodi Sastra Inggris dan SSEC yang berada di bawah naungan Language Centre, menggelar spesial Kompetisi  untuk para dosen dan karyawan Universitas Bina Darma dengan judul  "Bina Darma English Championship 2022" dengan tema Celebrating Independence Days in Euforia and Harmony with ELSO and SSEC" yang bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan juga keakraban antar dosen dan karyawan Universitas Bina Darma.

Acara kompetisi ini, dibuka oleh Rektor Universitas Bina Darma Dr Sunda Ariana MPd MM dan ditutup oleh Wakil Rektor Bidang Akademik M Izman Herdiansyah ST MM PhD di atrium lantai 2 Gedung Utama kampus UBD. 

Rektor Universitas Bina Darma Dr Sunda Ariana MPd MM mengatakan bahwa event yang digelar merupakan bagian dari peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77.

"Terima kasih kepada teman-teman Prodi Satra Inggris dan SSEC yang sudah menggelar acara tahunan ini," kata Sunda Ariana. (ril/dom)

Berikut daftar pemenang kompetisi Bina Darma English Championship 2022:

1. Rank 1 (individual)

Juara 1: Leon Andretti Abdillah, S.Kom.,M.M

Juara 2: Verawaty, SE, M.Sc., Ak, CA

Juara 3: Yoga Firmansyah 

2. Spelling Bee (individual)

Juara 1: Leon Andretti Abdillah, S.Kom.,M.M

Juara 2: Citra Indah Merina, SE, AK, CA, MM, CSRS

Juara 3: David Mahendra, S.T

3. Miming Game & Tongue Twister (in a group of 3 persons)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: