Gubernur-Forkopimda Beri Aplus Paskibraka usai Teriakkan Yel Yel

Gubernur-Forkopimda Beri Aplus Paskibraka usai Teriakkan Yel Yel

Anggota Paskibraka Sumsel meneriakkan yel yel usai pengukuhan di Griya Agung, Senin (15/8) malam. foto: edy handoko sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Terpesona, salah satu lagu yel yel penyemangat anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Sumsel saat acara pengukuhan, di Griya Agung Palembang, Senin (15/8) malam.

Yel yel biasanya identik digunakan untuk membakar semangat saat mengikuti latihan. Ya, lagu yang pernah viral di media sosial beberapa tahun lalu dengan judul 'terpesona' biasa digunakan TNI dan Polri saat sedang berlatih ini dibawakan juga oleh Paskibraka Sumsel.

"Terpesona aku terpesona, memandang memandang wajahmu yang manis," salah satu penggalan bait lagu yang dibawakan Paskibraka Sumsel di depan Gubernur Sumsel H Herman Deru, Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Agus Suhardi, Kapolda Sumsel H Toni Harmanto, dan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Sumsel.

Tak hanya lagunya yang menarik, namun gerakannya yang unik membuat siapapun ikut terbawa suasana. Bahkan, yang hadir pada acara tersebut ikut menghentakkan kakinya ke lantai sembari mengikuti iringan lagu dan musik.

Usai membawakan yel yel, seluruh anggota Paskibraka Sumsel mendapatkan tepuk tangan dari Gubernur Sumsel, Pangdam II Sriwijaya, dan Kapolda Sumsel sambil berdiri memberikan tambahan semangat.

Reva, salah satu anggota Paskibraka Sumsel mengungkapkan, sangat senang bisa menjadi anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka. Terlebih, dengan yel yel membuat dirinya tambah bersemangat dan happy dengan adanya lagu yang dibawakan.

"Seneng banget kak, yel yel ini momen yang sangat ditunggu," ucapnya. (edy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: