Ini Pemenang Honda Brio Virtual Modification di GIIAS 2022

Ini Pemenang Honda Brio Virtual Modification di GIIAS 2022

Honda wujudkan ke mobil nyata pemenang utama Brio Virtual Modification 2022--

SUMEKS.COHonda Brio Virtual Modification (V-Mod) 4 telah menentukan pilihan juara saat ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Desain Honda Brio sang juara tampil dengan warna “unik” yang merupakan hasil karya Bernard Harianto lewat modifikasi virtual.

Yang manarik dalam ajang V-Mod 4 kali ini adalah desain pemenang di kompetisi modifikasi virtual tersebut diwujudkan menjadi mobil nyata, ini untuk pertamakalinya. Sekaligus dipajang di booth Honda di GIIAS tahun ini.

Dan Peserta yang mengikuti ajang ini dari berbagai daerah di Indonesia yang dimulai 18 Mei 2022 hingga 24 Juli 2022 dengan total 911 karya yang masuk dalam penjurian.

BACA JUGA:LBH Alvin

Penilaian yang dilakukan oleh dewan juri yang terdiri dari para profesional modifikasi dan jurnalis otomotif menentukan desain Bernard dipilih sebagai juara karena paling sesuai dengan konsep Street Race.

Honda Brio berselimut warna hijau, mewakili semangat anak muda yang mendobrak warna konvensional dalam sebuah mobil balap yang biasa dijumapai di lintasan balap.

Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor Adhi Parama Sugarda mengatakan, kontes modifikasi virtual semakin diminati dan mendapat antusiasme tinggi dari para peserta yang berasal dari penjuru Indonesia.

BACA JUGA:Kasus Mularis Djahri, Kombes Barly: Penyidik Profesional dan On The Track

”Kami melihat dari jumlah partisipasi peserta yang setiap tahunnya terus meningkat. Juga, desain yang semakin beragam dan berkualitas,” ujar Rama, saat penobatan juara (13/8) di booth Honda.

Rama menmbahkan kalau ajang Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) ini ditujukan untuk menyebarkan excitement dan memberikan inspirasi bagi anak-anak muda agar semakin kreatif.

BACA JUGA:Hadir di Pesta Rakyat Simpedes, SuperApps BRImo Diminati Seluruh Lapisan Masyarakat

Adu Modifikasi lewat Desain Virtual Bernard Harianto berpose disamping karya desain mobilnya di Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) yang diumumkan di ajang GIIAS 2022. Penentuan pemenang Honda Brio V-Mod ini dilakukan oleh 3 orang juri independen yang berpengalaman dibidang modifikasi dan karya digital.

Sebagai informasi juara pertama Bernard Harianto akan mendapat hadiah uang tunai Rp15 juta. Juara kedua diraih Deden Desmahikmawan merebut juara kedua dengan hadiah Rp10 juta. Sedangkan Joni Agung juara ketiga dengan hadiah Rp7 juta.

Sedangkan kategori Best Decal dimenangkan Rizky Fauzi dan berhak mendapat hadiah Rp5 juta. Sementara di kategori Favorite by Social Media dimenangkan oleh Malvin Setiawan dengan hadiah Rp3 juta. Kontestan terbaik top 20 masing-masing akan mendapatkan Rp1 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: