Selamat Bertugas, 68 anggota Paskibraka Pagaralam Dikukuhkan

Selamat Bertugas, 68 anggota Paskibraka Pagaralam Dikukuhkan

Pengukuhkan 68 anggota Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka Kota Pagaralam Tahun 2022, bertempat di GOR Keban Agung, Kecamatan Pagaralam Selatan, Minggu (14/8). -Almi Diansyah-

SUMEKS.CO, PAGARALAM – Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH, kukuhkan 68 anggota Pasukan Pengibaran Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Pagaralam Tahun 2022, bertempat di GOR Keban Agung, Kecamatan Pagaralam Selatan, Minggu (14/8). 

Alpian Maskoni-Kak Pian-mengucapkan selamat kepada siswa-siswi, yang telah terpilih menjadi anggota Paskibraka Kota Pagaralam Tahun 2022. 

"Tentunya, momen ini merupakan suatu kehormatan, baik bagi kalian sendiri maupun orangtua kalian," ujar Kak Pian.

Terpilih sebagai anggota Paskibraka, menunjukkan bahwa anggota Paskibraka terpilih dinilai memiliki kemampuan dan memenuhi persyaratan, sebagai anggota Paskibraka. Baik berupa fisik yang prima, postur tubuh yang sesuai, mental dan moralitas yang baik serta disiplin yang tinggi.

BACA JUGA:Harnojoyo Kukuhkan 31 Anggota Paskibraka Kota Palembang

"Jadilah generasi masa depan yang maju dan unggul, dengan semangat berkarya serta memiliki integritas tinggi, mental yang kokoh, ulet dan pantang menyerah untuk berjuang demi kemajuan Kota Pagaralam, Bangsa dan Negara," pesan Kak Pian.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Sunarto melalui Kabid Olahraga, Jemiyo mengatakan, alhamdulillah pada pelaksanaan pengukuhan Paskibraka berjalan lancar.

"Harapannya, pada saat pelaksanan pengibaran bendera tanggal 17 Agustus berjalan lancar," pungkasnya. (ald)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: