438 PNS Pemprov Sumsel Terima Satyalancana Karya Satya

438 PNS Pemprov Sumsel Terima Satyalancana Karya Satya

PNS Pemprov Sumsel yang menerima penghargaan Satyalancana Karta Satya. foto: istimewa--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Sebanyak 438 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Sumsel mendapat penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya dari Presiden RI 2022.

Penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya disematkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sumsel, SA Supriono di Griya Agung Palembang, Senin (15/8).

"Ya, hari ini telah kita berikan Satyalancana Karya Satya kepada 438 ASN di lingkungan Pemprov Sumsel," kata Supriono.

Dikatakannya, Satyalancana Karya Satya sebuah amanah yang harus diemban dengan sebaik-baiknya. ASN yang mendapatkan penghargaan ini dengan menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta telah bekerja terus-menerus dalam jangka waktu tertentu.

"Pengabdian dan kesetiaan dalam kontribusi untuk negara itu yang terpenting," ujarnya.

Sementara, Taufik salah satu ASN Pemprov Sumsel yang telah mengabdi kurang lebih 20 tahun ini mengungkapkan, merasa senang dan haru usai mendapatkan Satyalancana Karya Satya.

"Alhamdulillah setelah sekian lama pengabdian mendapatkan penghargaan seperti ini dari Presiden RI," ujarnya saat dibincangi SUMEKS.CO.

Diketahui, ASN Pemprov Sumsel yang mendapatkan Satyalancana Karya Satya berjumlah 438 orang dengan rincian, Satyalancana Karya Satya XXX (30 tahun) sebanyak 96 orang, Satyalancana Karya Satya XX (20 tahun) sebanyak 89 orang. Satyalancana Karya Satya X (10 tahun) 253 orang. (edy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: