Madu Amil Bisa Menyuburkan Kandungan

Madu Amil Bisa Menyuburkan Kandungan

Ilustrasi.--

SUMEKS.CO - Banyak manfaat dengan mengonsumsi madu. Pria maupun wanita dianjurkan untuk mengonsumsi madu. 

Cairan alami yang dihasilkan oleh lebah dari nektar bunga ini berkhasiat untuk menyuburkan kandungan. Madu memiliki kandungan asam amino yang mampu meningkatkan fungsi ovarium.

Sementara itu, khasiat madu untuk para pria ialah meningkatkan hormon testosteron, hingga membantu produksi cairan. Nah, Madu Amil yang telah dikenal masyarakat dipercaya memberikan khasiat untuk menyuburkan kandungan.

William, marketing Madu Amil mengungkapkan bahwa khasiat produk yang dipasarkannya itu sudah dirasakan banyak orang.

Dia mengaku sudah memasarkan madu tersebut di kalangan artis, seperti Ashanty, Zaskia Adya Mecca, Celine Evangelista, Syahnaz, hingga Asmirandah. "Awalnya saya hanya ingin memasarkan Madu Amil yang berkhasiat menyuburkan kandungan secara luas," tutur William.

Menurutnya, madu tersebut merupakan kombinasi antara madu hutan dan berbagai bahan-bahan herbal, sehingga khasiatnya makin terasa.

“Madu Amil sudah diformulasikan dengan herbal tambahan yang khasiatnya itu membantu meningkatkan kesuburan,” jelas Wiliam. Madu Amil untuk wanita, terbuat dari madu hutan dengan campuran temu lawak, pegagan, dan daun kelor. Sementara itu, Madu Amil yang dikhususkan untuk pria mengandung bahan-bahan alami, seperti pasak bumi, pegagan, jahe merah, dan purwaceng. Dalam memasarkan, lanjut William, dia sengaja memanfaatkan media sosial dan e-commerce agar bisa menjangkau di seluruh Indonesia. (jlo/jpnn)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: