Ridho Yahya Hadiri Kegiatan Tabligh Akbar dan Berikan Bantuan Kepada Warga

Ridho Yahya Hadiri Kegiatan Tabligh Akbar dan Berikan Bantuan Kepada Warga

Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menghadiri tabligh Akbar, Sabtu (13/8). -Dian Cahyani-

SUMEKS.CO, PRABUMULIH - Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM menghadiri kegiatan Tabligh Akbar yang berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Sabtu (13/8).

Walikota Prabumulih Ridho Yahya di dampingi langsung oleh Ketua ICMI Ir Hj Ngesti Suryanti Rahayu Ridho bersama Wakil Ketua ICMI Kota Prabumulih Hj Reni Indayani Fikri Skm juga Sekda Prabumulih Elman ST MM.

Tabligh Akbar ini di selenggarakan oleh Ikatan Cendikiawan Muslim Se-Indonesia (ICMI) Kota Prabumulih yang menghadirkan Rektor Institute Agama Islam Tazkia Sentul Bogor Jawa Barat Prof Dr Murniati Mukhlisin M. Acc CFP. 

BACA JUGA:Perkim Prabumulih Tambah Kontainer Sampah, Warga yang Membutuhkan Bisa Mengajukan

Dengan Mengangkat tema "Manajemen Pengelolaan Keuangan Rumah Tangga Dalam Islam" Pendopoan Rumah Dinas Walikota Prabumulih di penuhi oleh ibu-ibu dari Majelis Taklim Kota Prabumulih.

Sebelum masuk ke acara puncak Walikota Prabumulih Ridho Yahya menandatangi MoU kerja sama antara Pemerintah Kota Prabumulih dengan Institute Agama Islam Tazkia Bogor yang di wakilkan Oleh Dr Murniati Mukhlisin.

Tak hanya itu, usai penandatanganan MOU di Lanjut dengan penyerahan bantuan sembako yang di berikan kepada warga yang kurang mampu. (chy)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: