IRT ini Hilang Motor di depan Tokonya

IRT ini Hilang Motor di depan Tokonya

Petugas Unit Identifikasi Satreskrim Polrestabes Palembang mendatangi TKP kehilangan motor korban Siti Salwa. foto: istimewa--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Siti Salwa (56), warga Jl Remifa, Kelurahan Ogan Baru, Kecamatan Kertapati, Palembang kehilangan sepeda motor yang terparkir di depan tokonya sendiri yang tidak jauh dari rumah, Jumat (12/8) sekitar pukul 10.00 WIB. Padahal sepeda motor yang hilang Honda Beat warna hitam BG 3228 ADQ itu dalam kondisi stang terkunci. 

"Ya pak, motor saya ketika terparkir di depan tokohnya sendiri yang tidak jauh dari rumahnya dan saya baru lihat sudah tidak ada lagi," kata Siti Salwa di SPKT Polrestabes Palembang, Sabtu (13/8). 

Dia menerangkan, kejadian berawal dari korban memarkirkan motor dalam keadaan terkunci stang di depan tokonya yang tidak jauh rumah dan korban langsung masuk ke dalam.

"Di saat keluar toko, saya melihat motor sudah tidak ada lagi, saya sempat mencari sekitar rumah namun tidak ketemu," ujar Siti Salwa. 

Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian lebih kurang Rp10 juta dan melaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang. 

"Saya berharap dengan membuat laporan polisi, pelakunya tertangkap dan motor saya dapat kembali," ungkapnya. 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi menambahkan, bahwa laporan korban sudah diterima anggota piket SPKT dan telah dilakukan olah TKP. (dey)

Sumber: