HUT Kemerdekaan RI, ini Pesan Wawako Palembang

HUT Kemerdekaan RI, ini Pesan Wawako Palembang

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Wakil Wali Kota Palembang, Fitrianti Agustinda menyampaikan pesan dan harapan menjelang HUT Kemerdekaan RI ke-77 mendatang untuk masyarakat Kota Palembang.

"Saya berharap setelah dua tahun terpuruk karena pandemi Covid-19, semoga melalui HUT Kemerdekaan RI ke-77 dapat meningkatkan roda ekonomi dan pembangunan di Kota Palembang agar lebih baik lagi," kata Fitrianti Agustinda ketika diwawancarai usai membuka perlombaan rebana, di Perumahan Griya Hero Abadi, Sabtu (13/8).

Lanjut Fitrianti Agustinda, HUT Kemerdekaan RI ke-77 mengusung tema "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat" ia pun berpesan agar masyarakat Kota Palembang tetap menjaga kesehatan, karena mengingat masih adanya Covid-19.

"Tetap jaga kesehatan agar pandemi yang kita alami bersama dapat pulih lebih cepat, saya juga berpesan kepada warga Palembang tercinta agar memanfaatkan momen HUT Kemerdekaan RI mendatang untuk memanfaatkan sebaik mungkin, terutama dalam bersosialisasi," ungkapnya.

Fitrianti menambahkan, untuk mewujudkan tema HUT Kemerdekaan RI ke-77 yakni "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat" di Kota Palembang, ia menyebutkan bahwa program stunting di Kota Palembang sebagai salah satu upaya.

"Saya juga sebagai Ketua Tim Penurunan dan Percepatan Stunting (TPPS) Kota Palembang memperhatikan anak yang terkena stunting untuk mewujudkan Palembang Zero Stunting 2023, ini adalah salah satu upaya untuk mewujudkan hak kemerdekaan bagi keluarga yang tidak mampu," tukasnya. (mg01)

Sumber: