Toko Furniture Terlengkap Kini Hadir di Prabumulih

Toko Furniture Terlengkap Kini Hadir di Prabumulih

Warga kota Prabumulih semakin dimanjakan dengan adanya Selma, pusat penjualan furniture terlengkap . -Dian Cahyani-

SUMEKS.CO, PRABUMULIH - Warga kota PRABUMULIH semakin dimanjakan dengan adanya Selma, pusat penjualan furniture terlengkap yang ada di lantai dasar Citimall Kota PRABUMULIH, mall satu-satunya warga kota PRABUMULIH.

Baru di buka (opening, red) Jumat (12/8). Banyak paket diskon dan promo yang disediakan pihak managemen. 

"Selma ini merupakan salah-satu grup dari kawan lama grup dan merupakan toko ke-37 di Indonesia dan toko pertama di Sumsel," ujar Efendy, store manager Selma dibincangi disela-sela opening.

Dia mengungkapkan, sengaja memilih untuk membuka cabang di kota Prabumulih lantaran selama ini banyak warga Prabumulih yang belanja furniture di Palembang.

BACA JUGA:Lahan Tol Indralaya - Prabumulih Dieksekusi, Pasca Beri Tali Asih ke-15 Warga

"Kita buka di Prabumulih, karena berkaca di kakak kita Informa Palembang bahwa custamer dari Prabumulih banyak belanja di Palembang. Jadi dengan adanya Selma ini mereka tidak perlu jauh-jauh lagi belanja ke Palembang," sambungnya.

Selma sendiri, kata dia. Menyajikan furniture terlengkap dan harga juga cukup terjangkau. 

"Intinya mengisi perabotan dari depan hingga ke dapur," tegasnya mengaku pihaknya juga melayani untuk delivery minimal pembelian Rp2 juta gratis pengiriman wilayah Prabumulih.

Tak hanya itu, semua bisa menjadi member dengan Rp50 ribu sudah dapat member seumur hidup dan tidak perlu diperpanjang lagi. 

BACA JUGA:Mantan Komisioner KPU Prabumulih Terancam 6 Tahun Penjara

"Kelebihan kita juga kalau toko furniture lain hanya memyediakan furniture dan ada yang tidak boleh diduduki. Nah disini boleh merasakan (diduduki, red) jangan sampai seperti membeli kucing dalam karung," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengaku kalau pihaknya menyediakan jasa desainer, pembersih sofa dan pembersih ac. 

"Nah, selama opening yakni mulai tanggal 12-28 Agustus kita ada promo diskon hingga 65 persen, beli 1 gratis 1, beli sofa dapat free meja laptop dan dapat Rp50 ribu voucher belanja," tukasnya. (chy)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: