Komitmen Kucurkan CSR, Pusri Borong 3 Penghargaan

Komitmen Kucurkan CSR, Pusri Borong 3 Penghargaan

Dirut Pusri, Tri Wahyudi Saleh meraih penghargaan The Most Committed Leader to TJSL Initiative on Assisting Farmer Quality of Life.-foto:ist-

SUMEKS, CO  - PALEMBANG – Tak tanggung-tanggung, PT Pusri Palembang -- anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) borong tiga penghargaan di Bidang Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan atau CSR.

Tiga penghargaan yang diraih Pusri yaitu Penghargaan kategori pilar sosial, penghargaan kategori pilar lingkungan. Istimewanya, Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh meraih penghargaan khusus yaitu The Most Committed Leader to TJSL Initiative on  Assisting Farmer Quality of Life. Seluruh penghargaan diterima langsung Direktur Utama Pusri, Tri Wahyudi Saleh bertempat di JW Mariott Hotel, Jakarta (11/08).

TJSL & CSR Award digagas oleh BUMN Track dan didukung oleh Indonesia Shared Value Institute (ISVI) merupakan wujud apresiasi terhadap perusahaan yang telah berperan aktf di masa pemulihan ekonomi, salah satunya melalui program TJSL/CSR.

 “Komitmen Pusri sebagai perusahaan yang ada dan hadir ditengah masyarakat, maka kami senantiasa akan berupaya dalam membantu masyarakat terutama di era tansisi pandemi menuju endemi seperti saat ini,” jelas Tri Wahyudi Saleh.

Tri Wahyudi Saleh menegaskan penghargaan harus menjadi motivasi bagi Insan Pusri agar terus membuat program-program lainnya yang tidak hanyabermanfaat bagi masyarakat, namun juga memberikan value bagi perusahaan.

Tahun 2022 ini, dari total 82 perusahaan yang mendaftar, sebanyak 45 perusahaan BUMN, Anak Perusahaan BUMN dan perusahaan Tbk lolos seleksi penjurian tahap I dan dilanjutkan dengan penjurian tahap II berupa presenasi dan wawancara.

Penjurian tahap II di Pusri sendiri, diikuti oleh seluruh Direksi. Hal ini menunjukan bahwa seluruh manajemen Pusri berkomitmen penuh dalam mendukung TJSL perusahaan dalam mengakselerasi BUMN, serta  untuk memberikan  manfaat bagi pembangunan ekonomi, pembangunan sosial, pembangunan lingkungan serta pembangunan hukum dan tata kelola bagi perusahaan.

“Kedepannya kami akan terus memperkuat solidaritas dan kepedulian kami terhadap lingkungan khususnya di Palembang, terutama dalam upaya pemulihan ekonomi pasca pandemi ini melalui program-program bernilai dan berkelanjutan Pusri”, tutup Tri. (ril/wi2k)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: