Perampok Sadis Ini Ditangkap Anak Buah Kompol Dwi Satya Karena Gigi Ompongnya

Perampok Sadis Ini Ditangkap Anak Buah Kompol Dwi Satya Karena Gigi Ompongnya

Tersangka M Apriansyah (duduk) saat diamankan Unit Reskrim Polsekta Sukarami Palembang pimpinan Iptu Deni Irawan SH. Foto : istimewa--

SUMEKS.CO - Seorang pelaku perampokan sadis berhasil diringkus tim opsnal Unit Reskrim Polsekta Sukarami Palembang.

Tersangka M Apriansyah (27) dikenali petugas setelah mengetahui ciri-ciri gigi depannya yang ompong.

Warga Jl Angkata 66, Lr Jambu, Kelurahan Pipa Reja, Kecamatan Kemuning Palembang ini ditangkap setelah petugas menindaklanjuti laporan korban Fauziah (19).

BACA JUGA:Kepergok Saat Beraksi, Perampok Sekap Mahasiswi dan Diikat Tali

Korban mengaku telah dirampok saat berada di rumahnya di Jl Srijaya, Kecamatan AAL, Palembang pada Jumat (29/7) sore lalu.

"Pelaku ini sadis. Sempat melukai korbannya dengan pisau yang sengaja dibawanya saat beraksi masuk ke rumah melalui pintu belakang rumah," ujar Kapolsekta Sukarami Palembang Kompol Dwi Satya Arian SIK SH didampingi Kanit Reskrim Iptu Deni Irawan SH, Jumat (12/8).

Selain melukai korbannya, tersangka juga sempat membekap mulut, mengikat dan mengurung di kamar setelah mendorongnya ke kasur dalam kamar korban.

BACA JUGA:Pasutri di Pali Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Ruang Tamunya, Diduga Korban Perampokan

"Pelaku kepergok oleh korban yang saat itu baru pulang. Berhasil membawa kabur barang milik korban. Pelaku kita tangkap setelah mengenali ciri-ciri yang disebutkan oleh korban," kata Kompol Dwi.(dho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: