KONI Kecamatan Kertapati Dikukuhkan

KONI Kecamatan Kertapati Dikukuhkan

Pose bersama usai pelantikan Pengurus KONI Kecamatan Kertapati. foto: istimewa--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Pengurus KONI Kecamatan Kertapati dikukuhkan. Pelantikan dilakukan Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin di ruang rapat Kecamatan Kertapati, Kamis (11/8). 

Ketua Umum KONI Palembang H Anton Nurdin mengapresiasi terbentuknya pengurus KONI Kecamatan Kertapati. Terlebih yang menjadi pengurus didominasi anak muda. 

“Saya lihat kepengurusan KONI Kecamatan Kertapati anak-anak muda yang energik. Saya yakin anak muda millenial ini punya semangat juang yang tinggi untuk memajukan dunia olahraga di Kota Palembang, khususnya di Kecamatan Kertapati,” kata Anton Nurdin.

Dia menegaskan KONI Kota Palembang punya tugas berat dalam mempertahankan juara umum Porprov. Karena itu, harus dipersiapkan sedemkian rupa, atlet-atlet yang akan tetap menjaga prestise Palembang.

"Tahun ini kita akan gelar Pekan Olahraga Kota (Porkot) Palembang. Ini kesempatan kita untuk menjaring atlet yang berprestasi yang akan diikutkan di Porprov Lahat 2023 nanti,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KONI Kecamatan Kertapati Rajab Semendawai menyatakan dengan dilantiknya pengurus KONI Kecamatan Kertapati, semua pengurus siap memajukan olahraga. Khususnya di Kecamatan Kertapati dan Kota Palembang pada umumnya.

“Sebagaimana kita lihat bersama, kami pengurus KONI Kecamatan Kertapati telah dilantik oleh Ketua KONI Kota Palembang mudahan-mudahan dengan telah dilantiknya kami, kami bisa bekerja untuk menyelesaikan program- program kerja KONI Kecamatan Kertapati," tukasnya. (ril/dom)

Susunan Pengurus KONI Kecamatan Kertapati:

Pelindung dan Penasihat

1. Zainal Abidin

2. Drs. H Salim Marhadan

4. H Jamak Udin

5. Simon

Ketua: 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: