Pengkab/Pengkot PTMSI Harus Gelar Kejuaraan

Pengkab/Pengkot PTMSI Harus Gelar Kejuaraan

M Aliandra Gantada saat penutupan Kejurprov Tenis Meja Gubernur Cup di Pitstop XIOM Table Tennis Center, Kamis (11/8). foto: dendi romi sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Pengurus Provinsi (Pengprov) PTMSI Sumsel getol menggelar Kejuaraan Provinsi (Kejurprov). Dalam setahun, Pengprov PTMSI Sumsel bisa menggelar kejuaraan provinsi bekerja sama dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Sumsel.

"Seharusnya apa yang dilakukan Pengprov PTMSI Sumsel menggelar Kejurprov, diikuti Pengkab/Pengkot PTMSI di kabupaten dan kota di Sumsel," kata Ketua Pengprov PTMSI Sumsel M Aliandra Gantada saat penutupan Kejurprov Tenis Meja Gubernur Cup di Pitstop XIOM Table Tennis Center, Kamis (11/8). 

Sehingga, lanjut Gantada, iklim kejuaraan tenis meja di Sumsel tetap terjaga mulai dari jenjang kabupaten/kota sampai ke tingkat provinsi. Masalah pendanaan, bisa berkoordinasi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga kabupaten/kota setempat.

"Lanjutan dari Kejurprov ini, ya Kejurnas. Pemengang Kejurprov akan dikirim ke Kejurnas," ujarnya. 

Bagaimana tanggapan Pengkab/Pengkot PTMSI di Sumsel? Ketua Pengkab PTMSI Banyuasin Sukardi menyatakan pihaknya siap menggelar Kejurkab. Jika memungkinkan akan digelar tahun ini. Apa yang disampaikan Ketua Pengprov PTMSI Sumsel M Aliandra Gantada tentu menjadi masukan bagi pengurus tenis meja kabupaten/kota di Sumsel.

"Kita siap menggelar Kejurkab tenis meja," tukasnya.

Sementara itu Ketua Pengkot PTMSI Palembang Hafiz Ramadhonie menegaskan pihaknya akan berkoordinasi dengan KONI atau Dispora Palembang untuk menggelar Kejurkot tenis meja.

"Kita akan minta bantuan anggaran dari KONI atau Dispora Palembang," pungkasnya. (dom) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: