Bintang Emon Bangga, CCTV Miliknya Lebih Canggih dari Punya Jenderal

Bintang Emon Bangga, CCTV Miliknya Lebih Canggih dari Punya Jenderal

Bintang Emon. foto: ist--

BINTANG Emon kembali membuat sindiran keras kepada kejaksaan dan kepolisian lewat konten Video yang dia unggah di Twitter.

Dia memperlihatkan CCTV kesayangannya yang bisa diakses kapanpun tanpa harus menunggu petinggi negara turun tangan.

BACA JUGA:Segera, Kolaborasi Komedian Bintang Emon Dengan Game PUBG Mobile

"Ni kapanpun lu mau liat videonya bisa (cctv), nggak perlu nunggu yang dipertuan Agung, Opung Luhut turun tangan buat videonya dibuka, Gak usah!," ucap Bintang Emon di Akun Twitter pribadinya @bintangemon, Kamis (11/8/2022).

Dalam kontennya, Bintang Emon juga menyindir Kepolisiaan yang selalu kehilangan bukti cctv saat mencoba membongkar fakta dalam kasus-kasus penting.

Seperti carut marutnya persoalan di rumah Ferdy Sambo, yang membuat kepolisian menunggu lama mengungkap sebab kematian Brigadir J karena fakta soal kondisi cctv yang tidak jelas.

BACA JUGA:Hasil Rekaman CCTV, Gerak-gerik Putri Candrawathi Sebelum Penembakan Brigadir J

"Gak usah nungguin bikin bingung dulu di masyarakat, Polisi A bilang bisa, pilisi B bilang CCTV-nya mati, enggak. kapanpun mau diliat, ini bisa," tutur Bintang Emon .

Bintang Emon juga menyarankan kepada kejaksaan agar menggunakan cctv seperti miliknya agar tidak kehilangan data jika ada yang mencoba menghilangkan jejak kotornya di kejaksaan.

"Jadi buat kejaksaan agung kalau misalnya kantor lu nyimpen bukti korupsi gede-gedean atau nyimpan dokumen tahanan yang lari ke luar negeri, gedung lu terbakar ampe ininya ancur (cctv) ni kameranya ancur, tenang! filenya akan tetep ada di HP lu," lanjutnya.

Lebih keras lagi, saat mengunggah konten videonya di Twitter, Bintang Emon menuliskan kalimat pongah kepada dua lembaga besar negara yang selalu saja kehilangan bukti rekaman cctv karena rusak atau mati.

"Alhamdulillah bagusan cctv gue daripada punya kejagung atau rumah jendral polisi," tulis Bintang Emon. (multazim/fajar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: