Wabup Yudha Lepas Keberangkatan Kontingen JAMNAS Pramuka OKU Timur

Wabup Yudha Lepas Keberangkatan Kontingen JAMNAS Pramuka OKU Timur

Wabup OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H melepas keberangkatan Kontingen JAMNAS OKU Timur.--

SUMEKS.CO - Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, SH melepeas keberangkatan Kontingen JAMNAS (Jambore Nasional) Pramuka XI Tahun 2022 ke PUPERTA (Perkemahan dan Graha Wisata Pramuka) Cibubur, Jakarta Timur. Kegiayan ini dilaksanakan di Halaman Pemkab OKU Timur Kamis, (11/9/2022). 

Wabup Yudha melepas 16 kontingen terdiri dari 8 putra dan 8 putri serta didampingi 2 orang pendamping. Dalam kegiatan ini Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. didampingi Assisten lll Sutrisno SE MM, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wakimin S.Pd MM dan Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Zulkarnain SE

BACA JUGA:Momentum 1 Muharram 1444, Wabup OKU Timur Ajak Masyarakat Menjadi Pribadi yang Baik

Jambore Nasional merupakan program nasional yang rutin dilaksanakan untuk membentuk karakter pramuka Indonesia yang mempunyai watak tangguh mempunyai rasa kasih sayang terhadap makhluk sosial dan lingkungan sekitar.

Wabup yang akrab disapa Mas Yudha ini mengucapkan selamat para kontingen yang akan berangkat mengikuti JAMNAS, bawa nama baik kabupaten OKU Timur.

BACA JUGA:Bupati OKU Timur Resmi Membuka Lomba Gebyar IKAM OKU Timur Tahun 2022

"Tidak semua anak dapat berangkat dalam kegiatan Jambore Nasional ini, hanya anak terpilihlah yang dapat berangkat ke di Cibubur Jakarta Timur, kabarkan kepada anak-anak OKU Timur agar selalu semangat dalam mengikuti kegiatan ini." ucapnya

Wabup juga berpesan kepada para pembimbing untuk menjaga anak-anak. "pergi dan pulang dengan selamat dan jumlah yang sama, sekali lagi selamat bergembira dan bertemu teman-teman seluruh Indonesia" pungkasnya. (ril)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: