ISF Digelar, ini Harapan Staf Ahli Wako

ISF Digelar, ini Harapan Staf Ahli Wako

ISF di atrium PS Mall. foto: m naba anwar sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melalui Staf Ahli Wali Kota Bidang Ekonomi Pembangunan dan Investasi, Letizia mengapresiasi Indonesia Shopping Festival (ISF), di Atrium Palembang Square Mall, Kamis (11/8) sore.

Staf Ahli Wali Kota Palembang Bidang Ekonomi Pembangunan dan Investasi, Letizia mengatakan bahwa Indonesia Shopping Festival (ISF) pada 11 – 21 Agustus 2022 digelar oleh Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) dilaksanakan secara serentak di seluruh mal anggota APPBI Indonesia.

"Untuk mall di Sumsel yakni Palembang Icon, Palembang Square, Palembang Square Extension, Palembang Trade Center, Palembang Indah Mall, OPI Mall, Lippo Linggau, City Mall Baturaja," kata Letizia.

Lanjut Letizia, acara itu digelar dalam rangka merayakan HUT RI ke-77 sekaligus upaya mempercepat pemulihan kembali perekonomian di sektor ritel, yang mana pada event ini juga dimeriahkan dengan pameran dari UMKM fashion maupun kuliner, fashion show, perlombaan, dan shopping incentive.

"Saya berharap tujuan dari ISF yakni memuliakan dan membantu tumbuh perkembangan ekonomi pada UMKM ritel di seluruh kota Indonesia, termasuk Palembang," tukasnya. (mg01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: