Aksi Heroik, Bapak-Anak Gagalkan Begal

Aksi Heroik, Bapak-Anak Gagalkan Begal

Tersangka Anton Sujarwo saat diamankan di Mapolsek Sukarami. Foto : edho/sumeks.co--

SUMEKS.CO - Aksi begal digagalkan bapak dan anak saat melintas di Jl Sukasari, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan Alang-Alang Lebar (AAL), Palembang, Kamis (11/8) pagi.

Saat kejadian, korban Sandi (42), warga Perumahan Talang Kelapa, Blok 6, Kelurahan Talang Kelapa, Kecamatan AAL, Palembang membonceng kedua anaknya.

Tiba-tiba dari semak-semak keluar tersangka yang diketahui bernama Anton Sujarwo (32) sambil membawa potongan kayu dan langsung mengayunkannya, beruntung berhasil ditangkis oleh Sandi.

BACA JUGA:Gegara Saling Pelototan Saat Antrian Minyak di SPBU, Pengendara Motor Malah Dibegal

“Seperti biasa, saya mengantarkan anak perempuan saya ke sekolah melintas di lokasi kejadian. Tiba-tiba muncul pelaku membawa kayu dan mengayunkan ke arah saya,” ujar korban Sandi.

Aksi heroik korban tidak sampai di situ itu. Korban Sandi langsung turun dan berkelahi dengan tersangka Anton. Di saat berkelahi, Sandi berhasil merebut kayu dari genggaman tersangka Anton.

Saat itulah korban Sandi balik menyerang dan memukul tersangka hingga membuat kepalanya pecah bersimbah darah.

BACA JUGA:Komplotan Begal Sadis di Palembang yang Videonya Viral Ditembak Jatanras

"Saat kejadian kondisi jalan memang masih sepi. Saya keluar rumah sekitar pukul 05.25 WIB. Setelah kayu pelaku saya rebut saya serang balik sementara anak saya meminta pertolongan warga,” beber korban Sandi saat ditemui di Mapolsek Sukarami, Kamis siang.

Warga yang kesal ikut menghajar tersangka hingga membuatnya tak berkutik. Hingga akhirnya tersangka diamankan ke Mapolsekta Sukarami.(dho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: