Video Diduga Kades Sawer Biduan Viral di Media Sosial, Pamer Uangnya Segepok

Video Diduga Kades Sawer Biduan Viral di Media Sosial, Pamer Uangnya Segepok

--

SUMEKS.CO, BOGOR – Baru-baru ini sebuah video menjadi viral di media sosial. Dalam rekaman itu, nampak menunjukkan seorang pria yang diduga kades asik joged di atas panggung dengan penyanyi dangdut.

Menurut informasi yang didapat, video viral itu memperlihatkan kades atau lurah di Bogor menggergaji penyanyi dangdut berbicara dengan warga Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA:Maskur Husain Ngaku Pakai Uang dari Azis untuk Nyalon Wako hingga Sawer Penyanyi

video tersebut viral di media sosial Facebook yang diunggah oleh akun @khiz***. Saat ini, warga wilayah Bogor Barat juga sedang membicarakan masalah ini aksi pria yang diduga kades itu.

Faktanya, dalam video berdurasi 30 detik yang beredar di grup berita, seorang pria dengan kemeja putih dan celana jeans muncul di atas panggung dengan “segepok uang” terselip di bawah lengan kirinya.

Dalam video itu juga tampak pria tersebut sesekali sawer sejumlah uang kepada empat orang biduan artis yang sedang bernyanyi dihadapan pria tersebut sambil di iringi lantunan musik dangdut

Tampak ketika pria itu menghamburkan uang ke arah atas lalu kemudian disambut seruan dari 4 orang biduan.

BACA JUGA:Pemain PS Palembang Bersukaria, Nyayi dan Disawer Sebelum Berangkat

“Huuuhhh….,” sambut para biduan dalam video tersebut.

Pada menit ke 00.17 salah satu biduan yang mengenakan baju berwarna coklat tampak seperti menanyakan kepada pria berbaju putih itu. Pria berbaju putih itu-pun tampak menghampiri biduan tersebut.

Menurut informasi yang di himpun, pria dalam video tersebut merupakan seorang kepala desa di wilayah Bogor Barat, Kabupaten Bogor. (pojoksatu)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: