Buka Kejurprov Tenis Meja, ini Permintaan Herman Deru

Buka Kejurprov Tenis Meja, ini Permintaan Herman Deru

Gubernur HD bermain tenis meja dengan Salsa usai membuka Kejurprov Gubernur Cup, Selasa (9/8). Foto: dendi romi sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Gubernur Sumsel H Herman Deru membuka Kejurprov Tenis Meja Gubernur Cup yang digelar di Pitstop XIOM Table Tennis Center, Rabu (9/8) pukul 13.00. 

Dalam sambutannya, Gubernur HD mengapresiasi Kejurprov Tenis Meja yang digelar Pengprov PTMSI Sumsel bekerja sama dengan Dispora Sumsel. Sinergitas yang positif antara Pengprov PTMSI Sumsel dengan Dinas Pemuda dan Olahraga Sumsel menggelar turnamen. "Makin banyak event, semakin banyak penjaringan atlet tenis meja," kata HD.

Dia meminta kepada Dinas Pemuda dan Olahraga Sumsel untuk lebih mensosialisasikan tenis meja di sekolah. Caranya dengan memberikan bantuan tenis meja. Tidak perlu meja mahal, yang penting ada bantuan meja pingpong. "Lebih masyarakatkan lagi olahraga yang merakyat ini," ujarnya.

Sementara itu Ketua Pengprov PTMSI Sumsel M Aliandra Gantada menambahkan bahwa Kejurprov yang digelar ini adalah seri kedua. Seri pertama sudah digelar awal tahun tadi. "Bulan November nanti, kita akan menggelar Kejurnas," tukasnya.

Pembukaan Kejurprov Tenis Meja Gubernur Cup dihadiri Plt Kadispora Sumsel H Rudi Irawan Ishak, perwakilan pejabat Kodam II/Sriwijaya, pejabat Polda Sumsel, Sekum KONI Sumsel Suparman Romans, owner Pitstop XIOM Table Tennis Center Kurmin Halim, dan pejabat lainnya. (dom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: