Polres Lahat Dorong Personel Tingkatkan Jenjang Pendidikan

Polres Lahat Dorong Personel Tingkatkan Jenjang Pendidikan

Polres Lahat Mou dengan STIE Serelo Lahat, di Halaman Mapolres Lahat. Foto : Agustriawan/sumeks.co--

SUMEKS.CO, LAHAT - Polres Lahat mendorong personelnya untuk terus mengenyam dan meningkatkan pendidikan hingga ke jenjang strata satu (S1) dan strata dua (S2).

 

Yakni ddengan melakukan kesepakatan Memorandum of Understanding (MoU) dengan salah satu sekolah tinggi di Kabupaten Lahat, STIE Serelo Lahat.

 

Kapolres Lahat, AKBP Eko Sumaryanto SIK mengungkapkan dengan jalinan MoU bisa menjadi perekat silaturahmi dan wahana untuk menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

 

"Pada prinsipnya Polres Lahat senantiasa mendukung langkah personelnya untuk terus meningkatkan jenjang pendidikannya," ungkap Kapolres, Selasa (9/8).

 

BACA JUGA:Kapolres Lahat Terima Penghargaan Penanganan Covid-19

Tentunya personel yang telah sarjana, akan ada perbedaan perlakuan dalam kenaikan pangkat dan jenjang karir. Maka dari itu Kapolres Lahat mendorong seluruh jajaran Polres Lahat untuk kuliah.

 

Sementara, Ketua STIE Serelo Lahat Dr Hardiansyah MSi mengungkapkan perkuliahan itu bertujuan menambah ilmu untuk pengembangan karir anggota.

 

Dengan adanya MoU, Polres Lahat dan STIE Serelo dapat saling bersinergi dan melengkapi untuk mencapai maksud dan tujuan bersama.(gti) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: