Ayah dan Anak Ditemukan Tewas di Rumahnya, Dugaan Sementara...

Ayah dan Anak Ditemukan Tewas di Rumahnya, Dugaan Sementara...

Polisi mengevakuasi kedua mayat ke rumah sakit ----

SUMEKS.CO, BANGKA TENGAH - Warga Kecamatan Sungai Selan, Kabupaten Bangka Tengah mendadak dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria berinisial UJ (38) bersama mayat anaknya M yang baru berusia 3 tahun.

UJ diduga tewas gantung diri di rumahnya di Dusun Munggu, Kecamatan Sungai Selan, sekitar pukul 09.00 hingga 10.00 WIB.

Kapolres Bangka Tengah melalui Kapolsek Sungai Selan membenarkan penemuan mayat ayah dan anak ini.

"Iya memang benar adanya penemuan mayat di Desa Munggu. Tim Polsek Sungaiselan langsung yang melakukan evakuasi," tuturnya kepada Babel Pos.

BACA JUGA:Istri Selingkuh dengan Pria Ngaku Pengacara, Suami Lapor Polisi dan Ngadu ke Peradi

Misteri penemuan 2 mayat di Rt 01, Dusun Munggu, Kecamatan Sungaiselan ini masih menunggu hasil visum dan keterangan dari pihak kepolisian.

Namun berdasarkan hasil visum sementara diduga meninggal dunia karena asfiksia.

Asfiksia adalah kondisi ketika kadar oksigen dalam tubuh berkurang. Ada beragam penyebab asfiksia, mulai dari tersedak, paparan zat kimia atau asap, mengidap penyakit tertentu, hingga karena dibekap dan gantung diri. Kondisi ini bisa menyebabkan hilangnya kesadaran, cedera otak, hingga kematian.

BACA JUGA:Check In di Hotel, Terima Tamu Wanita, Kakek Ini Tak Sadarkan Diri Lalu Meninggal Dunia

"Cucu saya pertama kali ditemukan ibunya dalam keadaan tak bernyawa di atas perayun. Sebelumnya ibu dari M ini sedang bertandang ke rumah saya dan ketika kembali, cucu saya sudah meninggal dunia," ujar Kakek korban M, Syarif Hanif (65) kepada babelpos.id di kamar jenazah RSUD Bateng.

Sang cucu diketahui memang memiliki penyakit, namun penyebab pasti kematian sang cucu masih belum dapat dipastikan, apakah meninggal karena penyakit atau dibunuh.

Sementara itu, Kapolsek Sungaiselan, Iptu Hafiz Febrandani seizin Kapolres Bangka Tengah membenarkan penemuan mayat di Desa Munggu, Sungaiselan. Saat ini kedua jenazah sudah dibawa ke rumah duka.

BACA JUGA:Miris, 3 Terdakwa Pengedar Sabu Disinyalir Adalah Aparat Penegak Hukum

"Saat ditemukan UJ ini sudah dalam kondisi tidak bernyawa dan terjerat tali, sedangkan M, yang masih berusia 3 tahun disekitar wajah dekat mulut ditemukan bintik-bintik kemerahan, namun untuk lebih jelasnya kita tunggu hasil visum saja," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babelpos.id