Lagi, Perbaikan Jalan Makan Korban, Pengendara Motor Tewas Terlindas

 Lagi, Perbaikan Jalan Makan Korban, Pengendara Motor Tewas Terlindas

Petugas mengevakuasi korban ke RSMH setelah tewas terlindas truk Fuso di Jl Alamsyah Ratu Prawiranegara. Foto : edho/sumeks.co --

SUMEKS.CO - Ruas Jl Alamsyah Ratu Prawiranegara yang saat ini dalam perbaikan kembali memakan korban jiwa.

Setelah Senin (1/8) lalu, seorang seorang pengemudi sepeda motor, meregang nyawa, kali ini seorang pria paruh baya, Syafrizal Zainudin (64), warga Jl Putri Kembang Dadar, Kelurahan Bukit Lama, meregang nyawa, Senin (8/8) siang.

Kejadiannya persis di depan pintu keluar Perumahan Bukit Sejahtera, Poligon Palembang.

BACA JUGA:Gagal Menyalip Truk, Pengendara Motor Tewas di Lokasi Kejadian

Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Fino nopol BG 4414 BY. Korban terjatuh dari atas sepeda motornya saat pindah dari jalan aspal ke jalan cor semen.

Saat bersamaan dari arah belakang melintas truk Fuso langsung melindas hampir sebagian bagian perut ke bawah hingga kedua kakinya hancur. 

Hendri (39), salah seorang saksi mata mengatakan, dirinya melihat korban sudah terkapar dan bersimbah darah. Lalu warga langsung mengevakuasi korban.

BACA JUGA:Lampu Jalan Mati, Seorang Pengendara Motor Tewas Menabrak Truk Fuso Sedang Parkir

"Bersama warga langsung mengevakuasi korban karena terjadi macet panjang," terang Hendri.

Ada beberapa luka seperti di kaki dan tangan. Diketahui korban sempat pergi ke apotek.

Sementara, Kanit Lantas Polsek Gandus, Ipda Imam Subarja mengatakan, kronologi kejadian korban dari arah Jembatan Musi 2 ke arah Simpang Macan Lindungan hendak berpindah jalur dari jalan lama yang masih aspal ke jalan yang baru dicor semen.

BACA JUGA:Disambar Bus, Pengendara Motor Tewas di Tempat

"Diduga korban terjatuh dan datang mobil Fuso yang langsung melindas korban. Sepeda motor sudah diamankan di Pos Lakalantas Musi 2. Korban kita akan bawa ke RSMH karena belum ada keluarga yang menghubungi," tutupnya.(dho)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: