Petarung MMA ini Temui Ratu Dewa

Petarung MMA ini Temui Ratu Dewa

Eka Darmawanyah bersama Ratu Dewa. -foto:deni-

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Petarung One Pride Mixed Martial Arts (MMA) Eka Darmawansyah, Senin (8/8) menemui Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa usai memperoleh kemenangan ketiga kalinya.

Pertemuan yang dikemas sarapan pagi bersama, di Coffe J tepatnya Jl Bukit Besar Palembang ini, Eka menyodorkan tiga medali yang diraihnya kepada Ratu Dewa dalam pertarungan bertajuk "Fight for Victory" tersaji dalam duel perbaikan peringkat di kelas strawweight. 

 “Alhamdulilah, saya langsung di-suport Sekda Palembang," kata Eka Darmawansyah usai melakukan pertemuan. 

 Eka yang mendalami seni beladiri campuran berhasil membawa nama Palembang ke tingkat Nasional.

 "Saya petarung MMA sangat bangga yang mendapat perhatian dan suport dari Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang," ujar Eka Darmawansyah. Bahkan pihaknya berjanji akan kembali menorehan prestasi di tingkat nasional di kelas berikutnya.

Sementara itu Sekda Kota Palembang Ratu Dewa berjanji akan melakukan pembinaan melalui dinas terkait.

"Ya, ke depan kita akan melakukan pembinaaan pekan olahraga MMA ini, ke depan hal ini akan kita koordinasikan kepada Dinas Pemuda dan Olahraga agar hal semacam ini tidak lepas dari pantauan kita karena mereka telah berprestasi dan membawa nama kota Palembang," jelas Eka Darmawansyah.

Menurut Ratu Dewa, pemuda-pemuda yang membawa nama harum kota tertua di Indonesia ini, layak mendapat perhatian khusus.

"Kita tidak akan lepas tangan, tentunya mereka mereka ini akan mendapat pembinaan atas prestasi-prestasi yang mereka raih,"  tuturnya. (dey)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: