Kemenkumham Sumsel Gelar Pertandingan Tenis Lapangan

Kemenkumham Sumsel Gelar Pertandingan Tenis Lapangan

--

SUMEKS.CO, PALEMBANG – Dalam rangka memperingati hari ultah kemenkumham / Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022 kemenkumham Sulsel gelar pertandingan Tenis lapangan . pertandingan tsb di Lapangan Tenis Indoor Zidam II Sriwiajaya Palembang, Minggu (7/8).

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Harun Sulianto ketika membuka acara minta utk Selalu junjung tinggi sportivitas dan jangan lupa cek kesehatan sebelum bertanding.

Menurut  Kakanwil Harun, bahwa di tahun 2023 mendatang kanwil kemenkumham Sumatera Selatan akan menjadi tuan rumah  turnamen tenis kemenkumham se-Indonesia. “untuk itu diharapkan seluruh jajaran untuk menyukseskan pelaksanaannya , juga terus latihan agar kita jadi juara di 2023 tsb,” lanjut mantan Kalapas Merah Mata tersebut.

Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel Bambang Hariyanto mengatakan kejuaran ini ini dibagi dalam 8  zona, yakni Zona 1 terdiri dari Rutan Palembang, Imigrasi Palembang, Rupbasan Palembang, Zona 2 terdiri dari Kanwil, LPKA Palembang, LPP Palembang, Bapas Palembang,  Zona 3 terdiri dari Lapas I Palembang, Lapas Narkotika Banyuasin, Lapas Sekayu, Zonasi 4 terdiri dari Lapas kayu Agung, Lapas Tanjung Raja, Rutan Prabumulih.

BACA JUGA:Ferdy Sambo Diminta Mengaku

Kemudian Zona 5 terdiri dari Lapas Muara Enim, Imigrasi Muarenim, Rutan Baturaja, Zona 6 terdiri dari Lapas Lahat, Lapas Pagaralam, Lapas Empatlawang, Bapas Lahat, Zona 7 terdiri dari LP Narkotika Muarabeliti, Lapas Lubuklinggau, Lapas Martapura, Zona 8 terdiri dari Lapas Suralangun, Bapas Muaratara, Lapas Banyuasin, Lapas Muaradua

“Para pemain yang mewakili kemenkumham sumsel di kejuaran tenis lapangan bulan lalu tdk diperkenankan ikut , karena pertandingan ini untuk menjaring pemain potensial lainya “ kata Bambang 

Pertandingan tenis lapangan beregu putra HDKD SUMSEL 2022 dimenangkan oleh Zona 3 terdiri dari Lapas I Palembang, Lapas Serong, Lapas Sekayu. Pemainnya adalah Kalapas I Palembang Yuliuz Sahruza, Kalapas Sekayu Ronald Heru, Faisal, Bambang, Tutut, Fahmi, Rian, Dedi M, Raffi, Bima sakti

Sementara juara dua direbut oleh Zona 2 yaitu yang terdiri dari Kanwil Palembang, LPKA Palembang,  LPP Palembang, dan Bapas Palembang, diisi oleh pemain Kadiv Pemasyarakatan Bambang Haryanto, Pudjiono gunawan, Tri purnomo, Sadam, Kurniawan, Iskandar, Ahmad nala, Dedi sodikin, Galeh.(ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: