18 Petenis Meja Wartawan Ikuti Seleksi

18 Petenis Meja Wartawan Ikuti Seleksi

Kantor PWI Sumsel. foto: dendi romi sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) akan digelar di Malang Raya (Kabupaten Malang, Kota Malang, Kota Batu) Jawa Timur pada 21-27 November mendatang. 

PWI Sumsel saat ini tengah mempersiapkan seleksi yang akan digelar pada 13 Agustus mendatang. Salah satunya cabor tenis meja

Manajer Tim Tenis Meja Sumsel M Rofei Husin mengatakan bahwa seleksi cabor tenis meja Porwanas PWI Sumsel akan dilaksanakan pada 13 Agustus pukul 09.00 di Family Club CitraGrand City. Seleksi diikuti 18 petenis meja wartawan dari kabupaten/kota di Sumsel. "Pendaftaran sudah ditutup pada 20 Juli lalu," kata Rofei.

Dia menegaskan bahwa yang ikut seleksi harus sudah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW). Syarat itu mutlak karena ditentukan dari panitia PWI Pusat. "Bukan kita yang menentukan," ujarnya.

Seleksi sendiri, sambung Rofei, akan menggunakan sistem setengah kompetisi dalam pool. Akan diambil lima petenis meja wartawan untuk mewakili PWI Sumsel. "Peringkat 1-5 yang akan diambil," tukasnya. (dom)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: