Pulang Berjualan, Rumah Pasutri Penjual Bakso Ini Dibobol Maling

Pulang Berjualan, Rumah Pasutri Penjual Bakso Ini Dibobol Maling

Rumah pedagang bakso disatroni maling. -Denny-

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Seorang pasangan suami dan istri (Pasutri) Kris Dianto (36) dan Yulianti (32) dikejutkan dengan rumahnya di Jl Silaberanti, Lr Prima, Kecamatan Jakabaring Palembang yang terbuka lebar pintu depannya, Sabtu (30/7) sekitar pukul 01.00 WIB. 

Pasalnya, usai berjualan bakso di daerah Boom Baru Palembang, Sabtu (30/7) sekitar pukul 01.00 WIB, melihat harta benda seperti motor, tabung gas, BPKB Motor, celengan raib di gondol maling

Pemilik rumah Kris Dianto  mengatakan, bahwa maling tersebut terlihat merusak pintu utama masuk dan membongkar seisi rumah.

"Posisi rumah kitakan di gembok, itu lihat sudah dibedil kunci pintu sehingga pintu terbuka dan berkas rusakan di pintu kayu juga terliat," kata Kris Dianto di SPKT Polrestabes Palembang, Minggu (7/8). 

BACA JUGA:Usai Habisi Rozi, Ipul Menyerahkan Diri ke Polres Musi Rawas

Dia mengungkapkan, barang berharga yang hilang miliknya ialah motor Scoopy, tabung gas, celengan, dan BPKB dengan total kerugian 20 juta. Dari ceritanya saat sebelum kejadian ia, istri, dan kedua anaknya selalu pergi berjualan setelah waktu sholat ashar masuk atau pukul 16.00 WIB dengan posisi rumah telah digembok.

"Pas pulang pukul 11 malam, dan ngisi bensi dulu. pas lihat rumah kita kaget lihat pintu telah terbuka dan bertanya denganpenjaga malam, mereka pikir kita ada dirumah saat penjaga malam melintas pukul 23.00 WIB," ujarnya. 

Akibat kejadian tersebut Kris melaporkan tindak kejadian tersebut ke SPKT Polrestabes Palembang dan berharap pelakunya dapat cepat tertangkap. 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya laporan korban pencurian rumah. 

"Laporannya sudah diterima di SPKT dan selanjutnya diteruskan ke Sat Reskrim untuk proses penyelidikan," tuturnya. (dey)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: