Kejuaraan Sepak Bola U-20 Kota Palembang, Hari ini Penyisihan Grup Menuju Semifinal

Kejuaraan Sepak Bola U-20 Kota Palembang, Hari ini Penyisihan Grup Menuju Semifinal

Kejuaraan sepak bola antar klub U-20 se-Kota Palembang tahun 2022 memasuki babak penyisihan grup menuju semifinal, di Lapangan Stadion Kamboja Palembang, Minggu (7/8).-Naba Anwar-

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Kejuaraan sepak bola antar klub U-20 se-Kota Palembang tahun 2022 memasuki babak penyisihan grup menuju semifinal, di Lapangan Stadion Kamboja Palembang, Minggu (7/8).

Tim yang bertanding pada penyisihan grup, yakni grup D Exsimbels vs Sons pada pukul 8.00 WIB - 9.10 Wib. Eksimbels berhasil meraih kemenangan melawan Sons dengan skor 3-1.

Kemudian, grup D Persegrata vs David FC pada pukul 14.00 WIB - 15.10 Wib, dan diakhiri penyisihan grup B Palembang Darussalam FC vs Gandus Putra pada pukul 15.30 WIB - 16.40 Wib.

Ketua Pelaksana, Ediyus menuturkan bahwa pertandingan penyisihan grup pada hari ini berjalan kondusif dan sportif.

BACA JUGA:Ratu Dewa Santuni Anak Yatim Peringati 1 Muharram

"Pemain lebih bersemangat untuk menuju semifinal karena mereka rindu dengan pertandingan sepak bola, semangatnya lebih tertuang pada pertandingan penyisihan ini," tuturnya. 

Lanjut Ediyus, pihaknya telah mengimbau manajer dan pelatih klub masing-masing agar pemain menjunjung tinggi sportifitas.

"Jangan sampai ada event ini malah tidak bermain sportif sehingga muncul emosional atau keributan, ini sebagai ajang silaturahmi dan mengasah kemampuan bersepak bola," tukasnya.(Mg01)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: