Tuan Guru Bajang Zainul Majdi Gabung Perindo

Tuan Guru Bajang Zainul Majdi Gabung Perindo

TGB Muhammad Zainul Majdi -- jpnn--

JAKARTA - Dr Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi resmi menjabat Ketua Harian Nasional Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo.

Kabar itu disampaikan oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo melalui akunnya @hary_Tanoe di Twitter.

BACA JUGA:Resmi Daftar ke KPU, Hary Tanoesoedibjo Optimistis Partai Perindo Raih 60 Kursi DPR RI

Hary Tanoe mengatakan pria yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) itu resmi menduduki posisi tersebut pada Sabtu (6/8) hari ini.

"Pelantikan Bapak TGB H. Muhammad Zainul Majdi sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo," kata Hary Tanoe yang dikutip JPNN.com, Sabtu (6/8).

Pemilik MNC Grup itu melanjutkan bahwa Partai Perindo adalah partai ingklusif, wadah perjuangan bagi anak bangsa yang ingin kesatuan dan persatuan kokoh di Indonesia.

"Persatuan kesatuan bangsa akan kuat dan kokoh jika kesenjangan sosial diatasi secepatnya dan kesejahteraan masyarakat umum menjadi prioritas ut

BACA JUGA:DPP Partai Perindo, Apresiasi Dinas Ketahanan Pangan dan Pertenakan Sumsel

"Bersama-sama dengan para pimpinan lainnya untuk mewujudkan perjuangan Partai Perindo," ujarnya. Diketahui, sebelum bergabung dengan Partai Perindo, TGB adalah kader Partai Bulan Bintang (PBB), hingga dia maju di Pilkada NTB dan menang sebagai gubernur.

Kemudian TGB bergabung dengan Partai Demokrat. Setelah itu menjelang Pilpres 2019 lalu, dia memutuskan untuk mengundurkan diri. Lalu, TGB juga sempat berlabuh ke Partai Golkar. (jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: