Belum Punya Sekretariat, ini Harapan Ketua PTGMI

Belum Punya Sekretariat, ini Harapan Ketua PTGMI

Musda DPD PTGMI. Foto: m naba anwar sumeks.co--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Terapis Gigi Mulut Indonesia (PTGMI) Provinsi Sumatera Selatan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) V, di Auditorium Excelton Hotel Palembang, Sabtu (6/8).

Musda V PTGMI Sumsel dibuka oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Provinsi Sumsel, H Edward Chandra

H Edward Chandra berharap kelancaran Musda V DPD PTGMI Sumsel sebagai sarana silaturahmi sesama anggota dan pengurus, semoga berjalan dengan lancar hingga terpilihnya ketua.

"Saya harap ketua terpilih dapat membawa nama PTGMI Sumsel lebih baik bersama programnya," kata Edward dalam sambutannya.

Sementara, Ketua DPD PTGMI Provinsi Sumatera Selatan, Ismalayani berharap Persatuan Terapis Gigi dan Mulut Indonesia dapat berperan dalam melayani masyarakat, karena merupakan tenaga kesehatan yang sejalan dengan Program Indonesia Sehat.

"Saya berpesan DPD PTGMI Sumsel milik anggota bersama, sehingga kepentingan anggota lebih utama, namun untuk saat ini nama calon belum tahu karena masih dibahas, kemungkinan bisa jadi yang lama jika tidak ada usulan calon baru," ucapnya.

Dia berharap kepada Pemerintah Daerah (Pemda) agar dapat membuat sekretariat PTGMI Sumsel, mengingat anggota saat ini sebanyak 1.500.

"Alhamdulillah kami masih diperhatikan oleh pemerintah, salah satunya dihadiri pemerintah pada kesempatan kali ini, yakni Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Provinsi Sumsel, H Edward Chandra," tukasnya. (mg01)

Sumber: