Peringati Tahun Baru Islam, Lapas Sekayu Gelar Tausiah dan Doa Bersama

Peringati Tahun Baru Islam, Lapas Sekayu Gelar Tausiah dan Doa Bersama

--

SUMEKS.CO, SEKAYU - Lapas Sekayu Kanwil Kemenkumham Sumsel menggelar kegiatan tausiah dan doa bersama, dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1444 H di Masjid Darut Taubah Lapas Sekayu, Jum'at (5/8/2022). 

Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama mengatakan, kegiatan tausiah dan doa bersama kali ini menghadirkan Ustadz Abdurrahman. Ditambahkannya, ustadz tersebut sering berkeliling ke Lapas maupun Rutan untuk mengisi tausiah dan memotivasi para warga binaan.

"Kegiatan tausiah dan doa bersama kali ini diikuti sebanyak 291 orang warga binaan. Harapannya, para warga binaan mendapatkan pemikiran yang baru dan menuntun mereka ke kehidupan yang lebih baik," tutur Kalapas Sekayu.

BACA JUGA:Pulihkan Ekonomi di Sektor UMKM, Pemkab Muba Gelar Pelatihan Peci Gambo

Kemudian, Ustadz Abdurrahman pada saat mengisi tausiah menyampaikan, betapa pentingnya di kehidupan ini untuk menjadi insan yang bermanfaat. Pada suatu saat, kelak manusia akan kembali ke tanah, oleh karena itu, selama manusia hidup hendaknya untuk selalu melakukan kebaikan.

"Saya juga mengapresiasi Kalapas Sekayu, karena telah rutin menggelar kegiatan kerohanian untuk warga binaan. Melalui kegiatan ini, harapannya dapat merubah cara berpikir teman-teman semua agar menjadi lebih baik. Dan mengikuti ajaran Nabi Muhammad SAW," ujar Ustadz Abdurrahman.(ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: