Augie Bunyamin Ditahan, HD Ogah Komentar

Augie Bunyamin Ditahan, HD Ogah Komentar

Hotel Swarna Dwipa.--

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Gubernur Sumsel H Herman mengaku kaget dan tidak mengetahui, atas penahanan Augie Bunyamin oleh Subdit 3 Tipikor Ditreskrimsus Polda Sumsel, atas dugaan korupsi pembangunan Hotel Swarna Dwipa Palembang.

Saat dikonfirmasi mengenai penangkapan tersebut, orang nomor satu di Sumsel H Herman Deru baru mengungkapkan, bahwa dirinya baru mengetahui informasi tersebut dari pertanyaan yang diajukan awak media.

"Saya baru tau dari kamu, jadi belum bisa komentar," ungkapnya saat dikonfirmasi di Command Center, Kantor Pemprov Sumsel, Kamis (4/8).

Sementara, saat SUMEKS.CO mencoba menggali informasi kepada pihak Hotel Swarna Dwipa, pihak manajemennya enggan memberikan tanggapan dengan alasan sedang ingin rapat di Kantor DPRD Sumsel.

"Mungkin lain kali saja ya, karena sekarang lagi ada rapat," kata salah satu pejabat Hotel Swarna Dwipa, Jun melalui resepsionis hotel. 

Diketahui sebelumnya, Subdit 3 Tipikor Ditreskrimsus Polda Sumsel menangkap Augie Bunyamin, Selasa (2/8). Informasi yang dihimpun penangkapan tersebut terkait dugaan korupsi pembangunan Hotel Swarna Dwipa Palembang. Hal tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi MM saat dikonfirmasi langsung Rabu (3/8) sore.

"Saat ini masih pengembangan dan pemeriksaan dan yang bersangkutan sudah diamankan. Kita tunggu keterangan resmi dari Ditreskrimsus Polda Sumsel," kata, ungkapnya. (edy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: