Bupati Banyuasin Terima 62 orang Mahasiswa Universitas Bina Darma KKN

Bupati Banyuasin Terima 62 orang Mahasiswa Universitas Bina Darma KKN

--

SUMEKS.CO, BANYUASIN - Bupati Banyuasin H. Askolani Terima langsung 62 orang Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) untuk Kecamatan Rambutan, sekaligus penandatanganan dan pemasangan almamater serah terima mahasiswa universitas Bina Darma di kabupaten Banyuasin, Serah Terima ini di gelar di Gedung Auditorium Pemkab Banyuasin, Selasa (24/5).

Bupati H. Askolani menyampaikan terima kasih kepada Universitas bina darma Palembang, Khususnya para mahasiswa dan pembimbing dan dosen pembimbing yang telah memilih untuk melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Rambutan.

Selain itu juga Bupati banyuasin juga berpesan Kepada para Camat dan kepala desa saya harap para mahasiswa diharapkan untuk dapat bahu membahu bersama masyarakat untuk memajukan desa sehingga ilmu didapat di bangku kuliah dapat diimplementasikan secara langsung kepada masyarakat,agar senantiasa menggunakan kemampuan yang dimiliki Desa agar dapat membantu adik-adik kita ini, agar programnya berjalan dengan baik, sehingga dapat menjalini kerjasama yang baik dengan masyarakat.

BACA JUGA:Askolani Ajak Muslimat NU Talang Kelapa Terus Dukung Program Banyuasin Religius

Sementara itu Dr.sunda Ariana, M.Pd.,M.M Rektor Universitas bina darma mengatakan sambutannya Saya harap kepada bupati Banyuasin saya titipkan anak di saya 62 orang untuk KKN Di kabupaten Banyuasin,selama menjalankan masa KKN para mahasiswa diharapkan dapat Berbagi ilmunya selama kuliah di universitas bina darma Palembang langsung ke masyarakat.

Rektor universitas bina darma,IBU Dr. Sunda ariana, M.Pd. , MM Wakil rektor universitas bina darma M.Izman Herdiansyah , ST , MM , Ph. Wakil Rektor Bidang Riset Dan Inovasi Teknologi Dr. Edi Surya Negara , M.Kom, Ketua Panitia KKN Trmatik Bina Darma Timur Dali Purwanto , M. Kom,Para dosen Pendamping KKN Tematik universitas bina darma,sekcam Rambutan GUNTUR , S.Ag Para Mahasiswa dan Mahasiswi Peserta KKN Tematik Universitas bina darma.(ril)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: