Gelar Sosialisasi Penerapan ETPD

Gelar Sosialisasi Penerapan ETPD

SOSIALISASI : Kepala Cabang, Bank Sumsel Babel, Febriansyah Muslimin melakukan kata sambutan pada sosialisasi (ETPD). --

SUMEKS.CO, PAGARALAM  - Guna meningkatkan pengetahuan dan wawasan dalam rangka untuk mengetahui transaksi non tunai, Bank Sumsel Babel Cabang kota PAGARALAM, menggelar Sosialisasi Pengembangan Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah (ETPD) yang dihelat di Aula Hotel Dempo Flower. Gunung Gare. Rabu (3/8) pagi.

Kepala Bank Sumsel Babel Cabang Pagaralam,  Febriansyah Muslimin mengatakan, sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan terkait pembayaran non tunai. " Dalam sosialisasi hari ini, untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan mengenai transaksi non tunai, yang selama ini transaksi dilaksanakan dengan tunai. Ke depan kita akan memperbanyak transaksi non tunai,” ujarnya. 

BACA JUGA:Samsat OKI Mulai Berlakukan Pemutihan Pajak Kendaraan

Ia menambahkan, bahwa giat hari ini adalah lanjutan daripada yang digerakan presiden pada tahun 2017, untuk seluruh pemerintahan, dari Provinsi, kota/kabupaten dan seluruh Indonesia harus dilaksanakan ETPD tersebut "kota Pagaralam salah satu yang harus melaksanakan seperti itu, dan bank sumsel babel mengharapkan, kelas kota Pagaralam ini bisa naik ketingkat yang lebih tinggi dalam penilaian elektronifikasi ini, dimana bank sumsel babel akan mensupport apapun yang akan menjadi kegiatan untuk meningkatkan elektronifikasi pengelolaan keuangan daerah di kota Pagaralam ini" pungkasnya.

Pada kegiatan ini, Sekretaris Daerah Kota Pagaralam, Samsul Bahri menghadiri sekaligus membuka secara langsung kegiatan Sosialisasi Pengembangan ETPD tersebut. (Ald)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: